Gaya Hidup Mewah Ariana Grande dan Total Kekayaannya

Pada Oktober 2023, kekayaan bersih Ariana Grande diperkirakan sekitar $240 Juta. Ariana Grande-Butera adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika dari Boca Raton. Grande awalnya mendapat pengakuan ketika ia memainkan peran ‘Cat Valentine’ dalam serial televisi Nickelodeon ‘Victorious’ dan di ‘Sam & Cat’.

Grande juga muncul dalam berbagai peran teater dan televisi dan meminjamkan suaranya untuk film animasi dan televisi. Dia memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2011 dengan film soundtrack dari ‘Victorious’. Saat ini dia adalah salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Ariana Grande-Butera lahir di Boca Raton, Florida pada tanggal 26 Juni 1993. Grande adalah keturunan Italia dan merupakan putri dari Edward Butera dan Joan Grande. Keluarga Ariana pindah ke New York ketika ibunya sedang mengandung, dan orang tuanya berpisah ketika dia berusia 8 tahun.

Ketika dia berusia 13 tahun dia menjadi serius dengan karir musiknya dan mulai berkonsentrasi pada teater. Grande kemudian menjadi salah satu pemeran dalam acara televisi Nickelodeon ‘Victorious’ bersama lawan mainnya Elizabeth Gillies.

Perjalan Karir Ariana Grande Sebagai Sumber Kekayaannya

Setelah debut aktingnya di ‘Victorious’, suaranya mendapat perhatian dari Monte Lipman yang merupakan eksekutif puncak Republic Records. Grande menandatangani kontrak dengan label rekaman pada tahun 2011 dan single debutnya ‘Put Your Hearts Up’ dirilis.

Grande merilis album debutnya ‘Yours Truly’ pada tahun 2013 dan dalam waktu sebulan album tersebut menempati posisi teratas di Billboard 200 AS.

Lagu ‘The Way’ menerima banyak pujian dan mengamankan posisi ke-10 di Billboard Hot 100. Grande merilis EP pertamanya ‘Christmas Kisses’ sekitar waktu yang sama dengan film televisinya ‘Swindle’ yang diputar di ‘Nickelodeon’.

Album keduanya ‘My Everything’ dirilis pada tahun 2014. Dalam satu minggu album tersebut terjual lebih dari 169.000 eksemplar dan menduduki puncak ‘Billboard 200’.

Dua lagu dari album bertajuk ‘Break Free’ dan ‘Problem’ menjadi hits besar di seluruh dunia. Kedua lagu tersebut mengantongi No.3 dan No.4 di Billboard Hot 100. Grande juga tampil dalam lagu ‘Bang Bang’ bersama Jessie J dan Nicki Minaj.

Dia kembali berakting pada tahun 2015 melalui acara TV komedi-horor ‘Scream Queens’ yang kemudian ditayangkan di ‘Fox Channel’. Tahun berikutnya dia merilis album ketiganya ‘Dangerous Woman’.

Saat ini, Grande adalah ratu pop dan telah berkolaborasi dengan produser dan artis terkenal di seluruh dunia, termasuk Mac Miller, Big Sean, Zedd, dan Meghan Trainor. Dia juga menjadi ikon kesetaraan dan feminisme.

Pelajaran dan Rahasia Sukses dari Ariana Grande

Everyone is a little weird ( Setiap orang agak aneh )

Daripada mengikuti arus, jadilah orang yang melakukan sesuatu yang berbeda. Jangan takut untuk menjadi sedikit aneh, kita memiliki satu kehidupan dan tidak apa-apa untuk menjadi sedikit aneh.

You can’t please everyone ( Anda tidak bisa menyenangkan semua orang )

Membuat semua orang bahagia adalah hal yang mustahil, apa pun yang Anda lakukan dalam hidup. Ketika orang-orang menyukai kita, itu berarti kita cocok, kita diinginkan dan dihargai. Tidak semua orang bisa merasa senang, dan itu tidak masalah.

Always keep your head up ( Selalu angkat kepala )

Selalu penuhi pikiran Anda dengan hal-hal positif, semangat, dan senyum lebar di wajah Anda. Penting untuk mengikuti apa yang Anda yakini benar. Jika Anda tidak berlebihan, bagaimana Anda tahu seberapa tinggi Anda?

Baca Juga : Pemerintah Punya Hutang 800M, Ini Harta Kekayaan Jusuf Hamka

radjaspin