Demi Lovato Miliki Yang Kekayaan Setara Dengan Rp 560 Miliar

Mungkin kita sedikit asing dengan nama Demi Lovato. Demi Lovato baru saja mengumumkan diri sebagai non-biner. Pernyataan tersebut secara resmi umumkan melalui podcast dan membuat namanya banyak dicari netizen tanah air.

Lalu, siapa sih sebenarnya Demi Lovato? Berikut kita akan ulas biodata mantan penyanyi cili AS tersebut.

BACA JUGA : Gaya Hidup Mewah Ariana Grande dan Total Kekayaannya

Demii Lovato yang memiliki nama lengkap Demetria Devonne Lovato, ia lahir pada tanggal 20 Agustus 1992 yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagi dan bintang film. Ditahun 2002 ia melakukan debutnya sebagai bintang cilik di acara Barney & Friends. Dan ditahun 2008 namanya menjadi terkenal karena membintangi film Disney Channel Camp Rock.

Ditahun yang bersamaan mereka merilis lagi debut This is Me, langsung mencapai nomer sembilan di tanggal lagu Billboard Hot 100 dan No33 di Inggris. Setelah menerima semua ketenaran, Demi Lovatto menjadi salah satu juti diajang pencari bakat The X Factor US pada tahun 2012.

Semua kerja kerasnya mulai dari ia berusia 10 tahun. Kekayaan bersih dari Demi Lovato mencapai angak USD 40 juta atau setara dengan Rp 560 miliar. Pada 19 Mei 2021 Demi keluar sebagai non-biner dan mengubah kata ganti mereka menjadi mereka / mereka. Orang non-biner tidak mengidentifikasi dirinya sebagai laki-laki atau perempuan, dan cenderung tidak menyesuaikan diri dengan norma gender.

Demi sempat krisis kesehatan di tahun 2018. Demi dirawat dirumah sakit dengan dugaan overdosis obat obatan terlarang. Selang seminggu kemudian dia telah bangun dari masa krisisnya dan memberikan keterangan melakui media sosial instagramnya untuk memecah kebisuan. Demi mengatakan “Saya kecanduan dan saya harus segera mengatasi ini, saya akan terus berjuang keluar dari keadaan ini” Tulis Demi Lovato.

radjaspin