Jung Ji-hoon atau Rain , Perjalanan Karir dan Total Kekayaan

Ji-hoon (Rain) lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 25 Juni 1982. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama, Hana. Jung menyatakan bahwa dia adalah orang yang sangat pemalu dan dia jarang berbicara di sekolah dasar.

Ketika dia duduk di kelas enam ada kompetisi menari dan tidak ada seorang pun yang mengikuti kompetisi tersebut. Jadi Jung Jihoon mencobanya sendiri dengan meniru gerakan yang dia tonton di TV. Saat itulah dia menyadari bahwa dia ingin menjadi penari.

Ji-hoon mencari penari jalanan yang lebih berpengalaman untuk belajar, yang kadang-kadang mengajarinya tetapi juga kadang-kadang menindas dan memukulinya. Rain dan adik perempuannya, Hana, hidup nyaman hingga krisis Korea tahun 1997 ketika perusahaan pabrik dan roti milik ayahnya bangkrut dan bangkrut. Karena kebangkrutan ayahnya, ibu Rain yang menderita diabetes ditinggalkan setelah ia melarikan diri ke Brasil untuk mencari peluang baru.

Pada tahun yang sama, Rain dipekerjakan sebagai trainee oleh JYP Entertainment, yang dijalankan oleh produser dan artis rekaman Park Jin-young. Bintang muda ini masuk Universitas Kyung Hee sebagai jurusan Musik. Dan Media Post Modern setelah menyelesaikan pendidikannya di Anyang High School of Arts.

Perjalanan Karir Rain

Pada akhirnya, pada tahun 2002, ia membuat debut musiknya dengan album “Bad Man,” yang menjadi debut medianya dengan nama panggung Rain. Lagu yang terdengar serupa dari album berjudul “Bad Man” menjadi hit yang luar biasa.

Setelah merilis album debutnya, ia mengambil istirahat dari musik untuk tampil di serial drama “Sang Doo! Let’s Go To School.” Album kedua Rain, “How to Dodge The Sun,” diterbitkan setelah kesuksesan album pertamanya sebagai penyanyi dan aktor. Judul lagu, “Ways to Avoid the Sun,” menjadi lagu hit lainnya.

Jung membintangi “Full House,” sebuah drama populer yang merupakan salah satu drama Korea. Dengan rating tertinggi sepanjang masa dengan rating melebihi 30% untuk setiap episodenya, pada tahun 2004.

Dia membintangi drama Korea populer tahun 2004 “Full House,” yang memiliki rating rata-rata lebih dari 30% dan merupakan salah satu drama Korea dengan rating tertinggi yang pernah ada. Filipina, Malaysia, Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Tiongkok, Jepang, Taiwan, dan Amerika Serikat. Termasuk di antara banyak negara yang menularkannya. Dia mendapatkan popularitas besar melalui Drama ini.

Album ketiga Jung Ji, “It’s Raining,” dirilis pada tahun 2004 di Jepang, Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina. Dan langsung menduduki puncak tangga lagu internasional di masing-masing negara tersebut. Lebih dari 1 juta kopi rekaman telah terjual di Asia.

Total Kekayaan Rain

Kemudian, pada bulan Januari 2005, Ji-hoon melanjutkan Tur Asia pertamanya, yang diberi nama “RAINY DAY,” dengan pemberhentian di Seoul, Tokyo, dan Hong Kong. Karena popularitas Rain dan pertunjukannya yang mewah, permintaan tiket sangat tinggi.

Pada tanggal 13 Desember 2006, tur dunia pertama Ji-hoon “RAIN’s Coming,” dimulai di Stadion Jamsil di Seoul. Tur ini dijadwalkan mengunjungi negara-negara berikut pada tahun 2007: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Cina, Jepang, Taiwan, Australia, Amerika Serikat, dan Kanada.

Rain membuat debut filmnya di “I’m A Cyborg, But That’s Alright” pada tahun 2006. Film tersebut ditayangkan di banyak negara lain di seluruh dunia dan menerima berbagai penghargaan.

Hal ini termasuk terpilih sebagai fitur pembuka Festival Film Internasional Hong Kong serta menerima Penghargaan Alfred Bauer di Festival Film Internasional Berlin ke-57 (Jerman) pada tahun 2007.

Setelah empat tahun, Rain kembali ke akting layar kecil dalam drama musikal My Beautiful Girl di SBS. Rain mulai syuting drama Tiongkok debutnya, Diamond Lover, yang juga menampilkan Tiffany Tang, pada bulan Desember 2014. Drama dengan 24 episode ini mendapatkan debut yang sangat sukses pada bulan Juli 2015, mengumpulkan rating tinggi dan mengumpulkan 3,3 miliar penayangan online.

Proyek Rain berikutnya adalah drama SBS Come Back Mister, yang ditayangkan perdana pada bulan Februari 2016. Pada bulan Mei 2016, Rain berperan bersama Victoria Song dalam drama Tiongkok Endless August.

Dengan Perjalanan Karir Germirlang Seperti di atas. Pada tahun 2023 Total kekayaan Rain diperkirakan mencapai 20$ Juta dollar.

Baca Juga : Demi Lovato Miliki Yang Kekayaan Setara Dengan Rp 560 Miliar

radjaspin