Total Kekayaan GDragon di Usia 35 Mencapai Jumlah Fantastis

G-Dragon adalah penyanyi-penulis lagu, rapper, produser rekaman, pengusaha, dan ikon fesyen Korea Selatan, yang sering dijuluki sebagai raja K-Pop. Sebagai Raja K-pop ternyata g-dragon memiliki total kekayaan yang fantastis loh.

Dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2006 sebagai pemimpin boy band hip hop Big Bang. Yang kemudian menjadi salah satu boy band terlaris di dunia. Jika anda masih asing dengan dirinya anda harus lebih mengenal dekat mengenai dirinya saat ini. Karena dirinya merupakan idol K-Pop dengan kekayaan yang fantastis.

Usianya saat ini masih berada di angka 35 tahun dimana usia tersebut. Merupakan usia yang mmasih dianggap muda di Korea Selatan. Namun siapa yang menyangka dibalik usiangan tersebut ternyata GD(Sapaan hangat G Dragon). Ternyata dia memiliki total kekayaan yang sangat fantastis loh.

Total Kekayaan GD

Pada Oktober 2023, kekayaan bersih G-Dragon diperkirakan mencapai angka $30 Juta. Hal ini tentu saja dia dapatkan dari karir dan pengalaman dirinya. Dimana G-Dragon merilis album solo debutnya ‘Heartbreaker’ pada bulan Agustus 2009. Yang menjadi hit besar dengan penjualan lebih dari 275 ribu copy.

Pada tahun 2010, G-Dragon bekerja sama dengan T.O.P merilis album lain ‘GD & TOP’ . Yang menduduki puncak tangga lagu dengan singel ‘Oh Yeah’, ‘High High’. Dan ‘Knock Out’ yang mencapai posisi tiga teratas di tangga album Gaon.

Dia merilis EP ‘One of a Kind’ pada tahun 2012 yang mengamankan posisi pertama di chart Billboard World Albums. Single dengan nama album ini memenangkan dua penghargaan ‘Lagu HipHop/Rap Terbaik Tahun Ini’ dari Korean Music dan Rhythmer Awards.

Lagunya ‘Good Boy’ yang berkolaborasi dengan Taeyang yang dirilis pada tahun 2014 mencapai posisi pertama di tangga lagu. Yakni ‘World Digital Songs’ Billboard dan single ‘Dirty Vibe’ dari album Recess. Yang bekerja sama dengan Skrillex dan Diplo yang menampilkan CL mencapai posisi ke-19 di Billboard’s Hot Lagu Tari/Elektronik.

Dan pada tahun 2017, ia merilis EP solo berjudul ‘Kwon Ji Young’ di USB flash drive dan bukan di compact disc. Album ini menduduki puncak tangga lagu Album Dunia Billboard dan tangga lagu Oricon Digital Jepang.

Tidak Hanya Memiliki Kekayaan Yang Fantastis, Namun GD Juga Memiliki Pribadi yang Unik.

Melakukan Apa yang Dia Suka Lakukan

Perasaan terbaik di dunia adalah dibayar untuk melakukan apa yang Anda sukai. Selalu lakukan apa yang dirinya sukai, tidak peduli apa kata orang tentang hal itu.

Menjadi Bos Untuk Dirinya Sendiri

Tidak ada seorang pun yang bisa membuat Anda merasakan sesuatu yang tidak Anda inginkan. Jadilah bos bagi diri Anda sendiri, dan lakukan apa pun yang ingin Anda lakukan.

Memiliiki Hak Menentukan Keluarga Sendiri

Kata “Keluarga” jarang sekali memiliki arti hubungan darah, dan biasanya berakhir dengan apa yang kita ijinkan. Anda yang menentukan keluarga Anda sendiri, bisa juga teman.

Baca Juga : Sirivannavari Pebulutangkis Paling Tajir,dengan Kekayaan Rp 654 Triliun

radjaspin