Perani Harry Potter Sejak Kecil,Ini Kekayaan Emma Watson

Tokoh Hermione Granger yang berada di Harry Potter begitu melekat pada Emma Watson. Bagaimana tidak? Hal ini dikarenakan ia sudah memerankan tokoh tersebut sejak usia 11 tahun. Jadi, sangat wajar jika tokoh fiksi tersebut selalu dikaitkan dengan Emma Watson.

Selain meraih kepopuleran, berkat perannya sebagai Hermione Granger di Harry Potter. Emma juga bisa meraih kesuksesan dan kekayaan yang luar biasa di usianya yang masih relatif muda. Hal ini bukan lah tanpa suatu alasan yang tidak pasti.

Berdasarkan berita yang beredar saat ini kekayaan Emma Watson saat ini mampu menjadikannya sebagai salah satu aktris terkaya. Tidak hanya itu bahkan di usia nya yang saat ini masih muda. Emma mampu memiliki pendapatan yang sangat besar dan berada di kisaran artis pada umumnya.

Meskipun memiliki, popularitas, kesuksesan, dan kekayaan yang dimilikinya. Tak serta merta membuat dirinya menjadi seseorang dengan kehidupan yang glamour dan boros. Bahkan sampai saat ini, bisa dikatakan kehidupannya sangat jauh dari dua kata tersebut.

Hal ini dikarenakan Ia punya kebiasaan tersendiri dalam mengatur hidupnya agar kepopulera. Dan juga kekayaan yang dimiliki bisa bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain.

Total Kekayaan Emma Watson

Sampai saat ini diperkirakan kekayaan yang dimiliki oleh Emma Watson sebanyak $ 80 juta. Kekayaannya tersebut sebagian besar karena perannya yang terkena. Yakni peran dirinya sebagai Hermione Granger dalam seri Harry Potter yang menghasilkan delapan film dari 2001 hingga 2011.

Tidak hanya itu bahkan sampai saat ini dirinya mampu menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal. Dimana dia mampu menduduki jajaran 10 besar peringkat aktris dengan pendapatan terbesar.

Dengan kekayaannya yang dimilikinya tersebut bukan lah melalui hal yang mudah. Pasalnya di beberapa kesempatan dirinya pernah menyatakan bahwa dalam mencapai kesuksesannya dirinya sering sekali mengalami kesulitan.

Oleh sebab itu dalam mengelola keuangannya dirinya memiliki kiat yang menjadikannya sosok artis dengan kekayaan yang fantastis. Kiat yang disebutkan oleh emma tersebut sangat mengejutkan publik,yuk langsung simak saja ulasannya.

Investasi di Pendidikan

Meskipun dari usianya masih tergolong muda dirinya sibuk menggeluti dunia akting. Namun tidak membuat dirinya lupa akan penting nya pendidikan dalam hidupnya loh. Siapa yang menyangka bahwa emma justru menjadikan pendidikan sebagai salah satu hal yang terpenting dalam hidupnya.

Aktivisme dan Menetapkan Batasan

Tidak hanya pendidikan,dirinya juga menetapakan batasannya sendiri, hal ini terlihat dari gaya hidup yang diterapkannya.

Nah itulah dia total kekayaan Emma Watson yang merupakan salah satu tokoh yang mampu mencuri perhatian publik.

Baca Juga : Gordon Ramsay: Chef dengan Total Kekayaan yang Fantastis

radjaspin