Dikenal Sebagai Anak Sultan, Ini Sumber Kekayaan Sisca Kohl.

Siapa yang tidak kenal dengan anak sultan yang rajin membuat konten ini?? Meski terkadang diluar nalar, tapi hal tersebut yang membuatnya berbeda dari yang lain dan disukai banyak orang. Dia adalah Sisca Kohl. Kamu pasti bertanya-tanya bukan? Siapa sebenarnya dan darimana Sumber kekayaan Sisca Kohl.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, Check It Out !!

Tentang Sisca Kohl

Sebagai konten kreator, Sisca salah satu yang unik. Sisca sering mengunggah konten kreatif nan menghibur. Sebut saja ia pernah membuat konten es krim kentang goreng McD. Hal tak biasa yang bahkan terkesan aneh seperti itu merupakan konten andalannya. Dalam membuat kontennya, Sisca Kohl tanpa berfikir panjang mau mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Hal itu juga yang membuat warganet menilai Sisca sebagai anak sultan yang tajir melintir. Sering juga Sisca menunjukkan barang unik dan mahal yang ia miliki, salah satunya mesin capit. Berbeda dengan mesin capit yang kita temukan di Mall, mesin capitt ini berisikan segepok uang. Belakangan Sisca ngidam berenang dikolam uang.

Wanita yang kini menjadi istri Jess No Limit ini sedang mengenyam pendidikan di University New Shouth Wales, Sydney, Australia. Wanita kelahiran 2002 ini mempunyai seorang adik perempuan bernama Aliyya Kohl. Keluarga ini merupakan keturunan Indonesia – Tionghoa. Sisca atau pun Aliyya belum pernah mengkomfirmasi silsilah keluarga dan tidak pernah mengungkap siapa sosok orang tua mereka. Tetapi menurut kabar yang beredar, Sisca Kohl merupakan keponakan dari Ma Huateng, pendiri sekaligus CEO Tencent. Tencent Holding adalah perusahaan yang menaungi aplikasi WeChat. Fantastisnya, Ma Huateng menempati peringkat ke-34 daftar orang terkaya didunia versi Forbes. Dan kabarnya, ayah Sisca Kohl juga bekerja di Tencent.

Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Endorsement

Sebagi konten kreator, sumber pendapatan utamanya tentu saja berasal dari kontennya. Sisca memiliki pengikut yang sangat banyak. Akun Instagramnya saja memiliki 2.9M pengikut, belum lagi pengikutnya di TikTok dan subscriber d youtubenya. Hal seperti ini pastinya membuat banyak Brand yang ingin menggunakan Sisca sebagai duta merknya. Diantaranya Soyjoy, Cheetos Oreo hingga produk kecantikan.

Baca Juga : Rayyanza atau Cipung Si Bayi Super Dan Sumber Kekayaannya

Adsense YouTube

Sisca Kohl memiliki lebih dari 1,7 juta subscriber di chanel youtubenya. Menurut Speak RJ pendapatan Sisca Kohl bisa mencapai kisaran US$17.000 – USD$381.700 per bulannya. Perkiraan ini dihitung dari rata-rata jumlah bayaran untuk satu postingan berdasarkan rata-rata jumlah likes.

Terbiasa Menabung Sedari Kecil

Kekayaannya tak hanya ia dapatkan dari konten yang dibagikannya. Tapi juga dari tabungan yang dimilikinya sejak kecil. Dalam salah satu konten TikTok yang diunggahnya, Sisca dan adiknya diketahui sangat rajin menabung dicelengan. Sangkin rajinnya, celengan tersebut berisi hingga ratusan juta. Kabarnya juga, Sisca Kohl masih diberikan uang oleh orang tuanya. Sehingga ia terlihat tidak segan-segan menggunakan uangnya demi konten.

radjaspin