Dekat Dengan Lisa Blackpink, Intip Kekayaan Frederic Arnault

Berita tentang kedekatan Lisa Blackpink dengan Frederic sudah dimulai sejak bulan Juli lalu. Makin kesini, keduanya semakin membuat netizen makin yakin bahwa mereka berdua memang sedang menjalin asmara. Begitu banyak moment yang ditangkap oleh netizen yang membuat gosip tersebut semakin panas. Tapi taukah kamu bahwa Frederic Arnault bukanlah orang sembarangan. Dia merupakan anak orang paling kaya dibumi ini. Kita bahas kekayaan Frederic Arnault disini !!

Sudah tidak sabar ?? Lansung saja , Check it Out !!

Frederic Arnault merupakan anak seorang pengusaha ternama Bernard Arnault, Chief Executive Officer (CEO) dari Louis Vuitton. Dia adalah anak keempat dari lima bersaudara. Ayahnya adalah orang yang telah dinobatkan sebagai orang terkaya dibumi untuk saat ini.

Baca Juga : Totalnya Super Fantastis, Terkaya No.1 Didunia Bukan Elon Musk !!

Berdasarkan ulasan situs Worldtop2, Frederic memiliki kekayaan bersih lebih dari US$50 juta atau sekitar Rp.750 miliar. Dia adalah Chief Executive Officer perusahan TAG Heuer. Dia mulai bekerja untuk merek tersebut sejak 2017 sebagai kepala Teknologi. Frederic juga pernah menjalankan startup pembayaran seluler sebelum menjadi CEO. Tetapi Frederic memilih untuk menjual perusahaannya ke BNP.

Setelah menjual perusahaannya, Frederic menjabar sebagai direktur distrategi dan digital. Inovasi yang dibuat oleh Frederic sukses membawa transformasi digital ke industri jam lewat produk-produk terbaru dalam pembuatan jam tangan mewah. Sejak menduduki jabatannya sebagai CEO dari TAG Heuer, ia berhasil membuat banyak trobosan dan perkembangan bagi perusahan tersebut. Diketahui TAG Heuer kini menjalin kemitraan dengan Porsche dan Ryan Gosling.

Ketertarikan Frederic Arnault dibidang teknologi sudah terlihat sejak kecil. Ia menuntut ilmu di institut teknologi bergengsi di Prancis, Ecole Polytechnique. Frederic juga pernah menimba ilmu pendidikan dibidang financial di Institut Superieur de Gestion. Meski jadi keturunan anak orang kaya, ternyata Frederic pernah menjadi anak magang di divisi AI perusahaan Facebook. Dikabarkan dia juga pernah bekerja di Microsoft.

radjaspin