Dikenal Sebagia John Wick, Segini Kekayaan Keanu Reeves

Siapa yang tidak kenal dengan Aktor pemeran John Wick yaitu Keanu Reeves. Memang jarang sekali bicara seputar keuangan pribadi, karen Reeves terkenal dengan sifatnya yang sangat dermawan.

Reeves juga pernah mendonasikan sebagian hartanya kepada sebuah yayasan kanker, SickKids Foundation, PETA dan lain sebagainya. Dia pun juga jarang memberitahukan soal hal ini.

Ketika Reeves sukses dengan film “Matrix,” dia juga memberikan uang sebesar US$ 75 juta ke tim penggantinya. Dan serta memberikan hadiah natal senilai US$ 20 ribu pada salah seorang kru film yang tengah mengalami masalah finansial.

Adapun pertanyaannya seputar uang yang cukup menohok ditemukan lewat wawancaranya di media ditahun 2006 silam. Kalimat yang ini pun kerap kali diunggah banyak orang di media sosial untuk dijadikan sebagi slogan hidup.

Dikenal Sebagia John Wick, Segini Kekayaan Keanu Reeves

“Saya telah banyak memberi dan hidup sederhana, kita semua tahu bahwa kesehatan adalah yang paling penting yang harus dimiliki demi menjalankan hidup kedepannya,” ucap Keanu Reeves.

“Uang tidak begitu memiliki arti apapun bagi saya pribadi. Saya sudah mendapatkan banyak uang dan harta. Namun saya ingin menikmati hidup dan tidak mau membuat diri saya menjadi tertekan dalam membangun kekayaan” ucap Reeves.

Kesederhanaan Keanu Reeves

Tidak jarang juga Keanu naik kendaraan umum, sedangkan ia sendiri memiliki beberapa kendaraan pribadi yang bisa dib8ilang cukup mewah. Dilansir dari Beautynesia, salah satu momen yang akhirnya menguak gaya hidup frugal Reeves adalah pada saat Reeves berbagi kursi ke perempuan di dalam kereta bawah tanah.

BACA JUGA : Masako Nozawa, Pengisi Suara Son Goku dan Kekayaannya

Saat ini Keanu telah berusia kepala 50an. Dengan gaya hidupnya yang sederhana namun ia juga memiliki vila mewah dikawasan Beverly Hills yang harganya sekitar USD 8,07 juta yang di belinya ditahun 2003 lalu. Bukan hanya Villa, GQindia juga memberitakan tentang Reeves yang memiliki mobil mewah yaitu Bugatti Veyron yang harganya mencapai US$ 1,2 juta. Porsche 911 Carrera, dan bebrapa mobil mewah lainnya yang terpampang di garasi mewahnya.

Terkuak dari beberapa sumber, kekayaan Reeves di prediski menyentuh angka Rp 5,6 triliun. Dengan gaya hidup yang sederhana dan gaji yang ia dapat dalam bermain film, rasa nya sudah tidak heran jika ia memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis.

radjaspin