Siapa Yang Paling Kaya Dikeluarga Hadid ??

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Hadid, tentunya kita semua tau keluarga yang selalu menjadi perbincangan dunia karena popularitas dan kekayaan nya.

Semua berawal dari acara The Real Housewives of beverly Hills ditahun 2012 hingga tahun 2016. Ketika Yolanda Hadid bergabung dengan The Real Housewives of Beverly Hills.

Yolanda hadid yang telah membesarkan anaknya yaitu Gigi, Bella telah menjadikan mereka model terkenal paling sukses dan terkaya didunia. Hal tersebut yang saat ini menjadikan keluarga hadid menjadi sukses secara finansial dan karir.

BACA JUGA : Nadella : Pria Asal India Yang Menjadi CEO Microsoft

Berikut informasi kekayaan keluarga Hadid yang dapat anda ketahui.

  • Yolanda Hadid
yolanda hadid

Yolanda yang terlahir dan besar dari keluarga petani sederhana di Belanda. Dan memulai karirnya menjadi model internasional dari Paris, Tokyo, New York dan Milan. Sebelumnya yang kita bahas ia mulai terkenal dari acara he Real Housewices of Beverly Hills dari tahun 2012 hingga 2016.

Dikarena kan karir yang sangat bersinar di dunia model, tidak heran jika kekayaan Yolanda Hadid saat itu mencapai USD 45 juta atau sekitar Rp 646 Milliar.

  • Gigi Hadid

Nama Gigi Hadid pastinya sudah sangat terkenal dijagad raya ini. Apalagi setelah menikah dengan Zayn Malik dan mempunyai seorang putri. Karir Gigi Hadid juga sebelumnya sudah sangat meroket, terhitung telah tampil 35 kali disampul majalah Vogue Internasional. Gigi dinobatkan menjadi model dengan bayaran tertinggi diantara model model yang lain. Selain itu juga ia telah dikontrak dengan beberapa brand lain seperti Maybelline, Versace dan Tommy Hilfiger. Diperkirakan dengan bekerja sama dari beberapa brand tersebut ia memiliki kekayaan bersih mencapai USD 29 juta atau sekitar RP 416 Milliar.

  • Bella Hadid

Bella yang karirnya tidak jauh dengan sang kakak telah menandatangani kontrak dengan model IMG. Ditahun 2018 Bella suda menghasilkan USD 8,5 juta yang telah menjadikannya salah satu model dengan bayaran tertinggi juga. Di perkirakan kekayaan Bella mencapai USD 25 juta atau sekitar Rp 359 milliar.

radjaspin