Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia, Siapakah menurut kamu?

Dilansir dari Bola.net, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis Sepak Bola. Tidak hanya untuk Club namun juga ke pemainnya. Berikut kita bahas Pemain Sepak Bola Terkaya Di dunia.

Masuknya investor membuat gaji para pemain semakin melejit. apalagi jika sang pemain tampul bagus untuk klub yang juga sudah besar. Ketenaran pemain juga akan bertambah. beberapa contoh club yang sudah besar, seperti Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool.

Berikut mari kita bahas pesepak bola dengan kekayaan Tertinggi. Check It Out!!

1. Lionel Messi

Pernah menduduki posisi pemain dengan bayaran tertinggi, walaupun kini bayaran Messi bukan merupakan bayaran tertinggi. Namun hal itu tidak menurunkan posisi Messi sebagai pesepakbola Terkaya.

Banyak Sponsor & Endorsement yang tetap masih melirik dan menggunakan Jasanya. Diketahui Total kekayaan Messi Mencapai US$600 Juta Atau Sekitar Rp 9,1 Triliun.

2. Christiano Ronaldo

Saat ini gaji Ronaldo US$74,6 Juta Pertahun dari Klub Arab Saudi Al-Nassr. Ditambah lagi bintang asal Portugal ini juga mendapatkan banyak mendapatkan Endorsement dengan tarif yang tinggi.

Bahkan endorsement dari beberapa perusahaan besar dunia, jauh melebihi gaji pertahunnya yakni sekitar US$133,84 juta. Dalam 1 tahun saja Ronaldo sudah bisa mengantongi sekitar US$208,6 Juta atau sekitar Rp 3,2 Triliun.

Diketahui Saat ini total kekayaan ronaldo mencapai US$500 Juta atau sekitar Rp 7,8 Triliun, dan menjadikannya sebagai Pesepakbola Terkaya Kedua.

3. Kylian Mbappe

Diposisi Ketiga di isi oleh Kylian Mbappe, Pemain yang baru berusia 24 Tahun ini sudah mendapatkan bayaran Yang cukup fantastis. Gaji pertahun Mbappe diperkirakan US$58 juta.

Kekayaan Mbappe di perkirakan sekitar Rp 2,3 Triliun.

radjaspin