Sumber Kekayaan Model Asal Korea Selatan : Lee Young Ae

Diketahui Lee Young Ae adalah Aktris Senior yang masuk dalam katergori Bayaran termahal. Sumber kekayaan model Lee Young Ae tak hanya berasal dari kegiatannya sebagai Aktor dan Model. Menurut data Celebrity Net Worth pendapatan bersihnya sebesar Rp 571 Miliar. Lee Young Ae Comeback melalui drama korea Inspector Koo Pada 2021 lalu.

Masuk dalam jajaran aktris korea terkaya, Darimana saja sih kekayaan Lee Young Ae?.

Berikut kita bahas beberapa Sumber Kekayaan Model Lee Young Ae. Check It Out!!

1. Sumber Kekayaan Model Lee Young Ae: Model Iklan

Menjadi awal sumber kekayaannya , Lee Young Ae terjun pertama kali ke dunia hiburan melalui model iklan di usia 20an saat masih menjadi mahasiswi di Universitas Hanyang jurusan Bahasa dan Sastra Jerman.

Nama Lee Young Ae pun melambung pada masa itu, karena kecantikannya membuat beberapa sutradara drama & film meliriknya.

2. Sumber Kekayaan Model Lee Young Ae : Bermain Drama & Film

Seperti yang kita ketahui Lee Young Ae Pernah beberapa kali bermain di drama korea yang cukup hits, Seperti Medical Brothers ( 1997 ), Joint Security Are ( 2000 ), One Fine Spring Day ( 2001 ), Dan juga Jewel In The Palace ( 2003 ).

Dalam drama Jewel In The Palace, Lee Young Ae memerankan sosok Seo Jang Geum yang legendaris, perempuan pertama yang menjadi dokter kerjaan tertinggi selama Dinasti Choson. Berkat peran Jang Geum, Lee Young Ae diberi julukan bintang Hallyu Korea. Hal itu memberikannya popularitas tinggi, tidak hanya di Korea, tetapi Jepang, Cina, hingga kawasan Asia Tenggara.

Bakat aktingnya di Jewel In The Palace telah menjadikan Lee Young Ae sebagai salah satu aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal hingga saat ini. Menurut Seoul Space, Lee Young Ae dibayar sebesar Rp1,1 miliar per episode. Ini merupakan sumber kekayaan utamanya.

3. Brand Ambassador

Selama masa jayanya, Penampilan elegan dan paras cantiknya kerap menghiasi merek brand kecantikan di Korea Selatan. Ia didapuk sebagai Brand Ambassador beberapa perusahaan Kosmetik Ternama seperti, Amoperpacific , LG Household & Health Care , GS Engineering dan Construction.

Baca juga : Aktris Korea Selatan Dengan Bayaran Termahal 2023!

4. Meluncurkan Brand Sendiri

Setelah menjadi brand ambassador di berbagai merek kecantikan, Lee Young Ae memutuskan untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri yang diberi nama LYA Nature pada 2015. Nama brand-nya tersebut berasal dari inisial namanya.

LYA Nature merupakan merek perawatan kulit yang menawarkan seratus persen produk alami yang telah melalui verifikasi bahan dan teruji secara klinis. Bahkan anak-anak pun dapat menggunakannya.

Mengusung konsep ‘less in more’ untuk mendapat kulit wajah yang terawat dan awet muda, Lya Nature juga menghadirkan rangkaian pembersih dan krim untuk orang dewasa, serta anak-anak. Sabun milik brand kecantikan Lee Young Ae ini menjadi salah satu produk yang sangat digemari di Tiongkok.

5. Butik Pakaian Utk Anak-anak

Cukup sukses dengan brand kecantikannya sendiri, Lee Young Ae juga membuka sebuah butik di Seoul pada tahun 2013 silam. Pendirian butiknya pertama kali terbesit di benak Lee Young Ae setelah dirinya menjadi ibu pada 2011.

Ia pun melakukan penelitian tentang pakaian dan produk anak-anak, dan menemukan bahwa penawaran paling aman sebenarnya bisa dibuat dari bahan-bahan alami dengan harga terjangkau, dibandingkan dengan produk sejenis dengan harga mahal. Oleh karena itu, Lee Young Ae membuka butik pakaian dengan harga yang cukup terjangkau.

Butik Lee Young Ae diberi nama sama dengan brand kecantikannya, yakni LYA Nature yang menjual pakaian anak-anak dan perawatan kulit bayi organik dan bebas bahan kimia dengan harga berkisar Rp257 – 386 ribu.

radjaspin