Mengintip kekayaan Bang Si Hyuk Si Petinggi HYBE Labels

Mengintip kekayaan pejabat HYBE, kekayaan Bang Si Hyuk dikabarkan menurun signifikan. Forbes melaporkan, Bang Si Hyuk yang merupakan pendiri Big Hit Music. Dan produser musik HYBE Labels berada di peringkat ke-16 dalam daftar orang terkaya Korea Selatan tahun 2023.

Bahkan, sebelumnya Bang Si Hyuk yang merupakan wajah dari agensi musik HYBE Labels, karena mendebutkan boy grup. Idola populer BTS, menduduki peringkat ke-12 dalam daftar orang terkaya Korea Selatan tahun 2022.

Kekayaan Bang Si Hyuk pada tahun ini tercatat sebesar 1,9 miliar dolar AS atau sekitar 27,8 miliar Rupiah. Sedangkan pada tahun sebelumnya kekayaannya mencapai 3,3 miliar dolar AS atau lebih dari 48,4 miliar Rupiah.

Mengintip Harta Kekayaan Bang Si Hyuk Si Petinggi HYBE Labels Di Korea

Dari data yang ditulis Forbes, terlihat kekayaan Bang Si Hyuk berkurang hampir separuhnya. Yakni sekitar 1,4 Dolar AS atau 20,5 Miliar Rupiah. Timbul pertanyaan, kemana perginya uang 20,5 Miliar milik Bang Si Hyuk atau yang akrab disapa Bang PD Nim itu?

Dilansir dari Koreaboo, hilangnya kekayaan bersih Bang Si Hyuk rupanya menjadi kekhawatiran para miliarder Korea Selatan. Bahkan, Forbes disebut-sebut pernah membahas penurunan kekayaan Bang Si Hyuk.

Bang Si Hyuk telah memenangkan begitu banyak penghargaan di tahun 2022 sehingga ia sempat memberikan wawancara. Kepada Billboard menceritakan perjuangannya untuk sukses dan mengungkap upaya akuisisi fenomenal SM Entertainment pada bulan Maret lalu.

Baca Selengkapnya………… Mengintip Harta Sandiaga Uno Mencapai Rp 3 Triliun

radjaspin