Mengintip Kekayaan MrBeast Seorang Youtuber Terkaya Nomor 1

Mengintip kekayaan MrBeast, channel YouTube MrBeast sudah memiliki 164 juta subscriber dari seluruh dunia. Videonya telah ditonton hampir 28 miliar kali sejak channelnya dibuat pada 20 Februari 2012. Konten yang dihadirkan MrBeast pun beragam, mulai dari konten eksperimental, gaming, reaksi, hingga filantropi.

MrBeast atau bernama asli Jimmy Donaldson merupakan seorang YouTuber asal Amerika Serikat. Jimmy Donaldson lahir di Kansas, Amerika Serikat pada tanggal 7 Mei 1998. Saat ini, ia dikenal sebagai YouTuber terkenal dan seorang dermawan. MrBeast memulai karirnya sebagai YouTuber pada tahun 2012 atau saat usianya sekitar 14 tahun. Pada awal kemunculannya, MrBeast kerap membuat konten Let’s Play dan mengulas tentang kekayaan YouTuber lain.

Mengintip Kekayaan MrBeast Youtuber Terkaya No 1 Di Amerika Serikat

Seiring berjalannya waktu, ia berhasil memulai karir di YouTube dan mulai mengembangkan berbagai bisnis. Di bidang lain, misalnya bisnis makanan burger bernama MrBeast Burger dan bisnis coklat bernama MrBeast Bars. Jimmy juga diketahui mendirikan bisnis makanan ringan bernama Feastables.

Selain mendirikan beberapa bisnis, MrBeast juga dikenal sebagai filantropis yang aktif di organisasi penggalangan dana. Dia ikut mendirikan Team tress, penggalangan dana untuk Arbor Day Foundation. Jimmy atau MrBeast juga beberapa kali memberikan uang kepada pengikut dan pelanggannya.

Penasaran berapa nilai MrBeast? Diperkirakan ia memiliki penghasilan sekitar 3-5 juta dollar AS atau setara 45-75 miliar per bulan. Pada tahun 2022, MrBeast diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar 25 juta dollar AS atau setara Rp 375 miliar. Bahkan sebelumnya, pada tahun 2021, MrBeast diperkirakan memiliki harta sekitar Rp 54 juta Rp 812 miliar.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Harta Kekayaan Dimiliki Arsul Sani Hakim MK Baru

radjaspin