Intip Sumber Kekayaan Seleb Yang Telah Di Miliki Tasyi Athasyia

Mengintip harta kekayaan yang dimiliki oleh Seorang artis Tasyi Athasyia dan juga sudah kembali. Trending karena sebuah masalah negatif. lalu dengan Kembaran Tasya Farasya ini tersebut itu juga sudah dituding tak membayar gaji. Karyawannya. dengan itu seorang Pemilik nama Luly Attasiya ini sudah diketahui memiliki sejumlah karyawan yang cukup. Banyak dan sudah mendukung pekerjaannya sebagai konten kreator.

Namun sudah ada banyak cerita berisi tentang Tasyi ini yang beredar soal perlakuan buruknya terhadap pada karyawan pekerjanya itu. Lalu Tasyi Athasyia itu juga sudah disebut semena-mena dengan adanya pada sejumlah. Total karyawannya. dan Ada bebagai macam banyak cerita yang sudah menyebutkan bahwa Tasyi itu. Tidak datang untuk membayar gaji karyawanya itu. Lalu saat itu karyawannya memutuskan untuk resign semuanya dalam pekerjaanya yang bekerja dengan seorang Tasyi Athasyia.

Mengintip Kekayaan Dari Seorang Selebgram Yang Bernama Tasyi Athasyia Memilli Penghasilan 827 Juta Per Bulan


Dengan ini Dia juga memilki channel YouTube bisa dibilang menjadi sebagai beberapa sumber kekayaan Tasyi. Athasyia ini dan paling diutamakannya ini adalah channel YouTube resmi yang sudah dijalankannya kini juga. Sudah banyak memiliki lebih dari 3,6juta subscribers. Tasyi Athasyia sangat aktif dengan berbagai macam konten yang telah dibuatnya di akun Youtube. Dan kebanyakan seputar review kuliner. Pendapatan Tasyi dari YouTube bisa juga dihitung atau diperkirakan hinga mencapai Rp235 juta – Rp827 juta per bulan.

Selain memiliki endorsement, Tasyi Athasyia juga sudah sangat dipercaya bahkan sudah menjadi seorang brand ambassador. Tasyi itu sudah dipilih sebagai orang yang telah menjadi brand ambassador dan sudah berasal dari Water sebuah merek air mineral yang sudah terkanak dan ternama. Dengan pilihannya itu Crystalline Water. Alasan Crystalline itu sudah di pilih untuk Water memilih Tasyi Athasyia menjadi sebagai sebuah ambassador karena dengan penampilan dan penilaiannya itu suda sangat baik saat melakukan review. Tasyi menyebut Crystallinese disebut sebagai air mineral terbaik.

Baca Selengkapnya Di Sini…… Intip Kekayaan Milik Kartini Muljadi Dari Hakim Sampai Kaya

radjaspin