Intip Kekayan Cuan Alshad Ahmad Seorang Pawang Harimau

Megintip kekayaan yang dimiliki Alshad Ahmad ini dan Nissa Asyifa ini sudah menjadi sorotan netizen. Dan Lalu pernikahan ini telah dilakukan saat Alshad ini telah menjalin hubungan dengan seorang yang bernama Tiara Andiri ini. Dan juga selain merupakan pernikahan yang singkat. Anak Nissa yang baru saja lahir saat ini itu juga disebut anak dari seorang Alshad.

Seorang yang bernama Alshad Ahmad ini juga pernah memiliki bisnis kuliner dan khas makanan khas Jepang yakni Kumaw Ramen. Dengan Bisnisnya yang dimilikinya itu sudah dijalaninya bersama seorang Jerome Polin. Lalu Kumaw Ramen milik Alshad Ahmad ini telah menerapkan sistem self service dan dimana pengunjung memesan makanan langsung ke kasir. Sampai dengan harus dilakukan dan diharapkan merapikan kemasan makanan sendiri nantinya Ketika sudah selesai makan.

Mengintip Harta Kekayaan Dari Seorang Alshad Ahmad Yang Memiliki Penghasilan Rp 460JT Perbulan Dalam Channel Youtube

Alshad Ahmad sudah menjadikan yang berada di media sosial dan menjadi sebagai salah satu sumber kekayaan yang didapatkannya. Dengan unggahan di akun Instagram milik pacarnya yang bernama Tiara Andini itu yang sudah memiliki 3,8 juta pengikut. Dengan jumlah pengikutnya yang sudah berkira telah mencapai jutaan Rupiah Alshad Ahmad ini akhirnya sudah terlihat sering menerima. Sejumlah barang endorsement dari berbagai produk.

Channel Kanal yang berasal dari YouTube Alshad Ahmad ini telah diketahui seorang pemilik dan sudah memiliki penghasilan. Yang banyak bahkan bisa lebih dari 6,21 juta subscriber. Sementara itu, dia disebut berpenghasilan sekitar Rp 460Jt Rupiah perbulannya dari konten Youtubenya dan merupakan Sosok Alshad Ahmad. Sangat sering disebut dan juga pernah diundang menjadi bintang tamu yang berada di dalam berbagai acara televisi.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Mengintip Sumber Kekayaan Denise Chariesta Artis Indonesia

radjaspin