Mengintip Sumber Kekayaan Denise Chariesta Artis Indonesia

Mengintip sumber kekayaan Denise Charieta yang berdear baru-baru ini dan sudah mengunggah foto mengenai dirinya. Untuk meminta sebuah donasi untuk kehamilannya itu. Dalam unggahannya, Denise Chariesta meminta donasi untuk dirinya supaya bisa membeli barang keperluan bayi. Hingga juga mau melakukan operasi caesar untuk melahirkan.

Pada sebuah video yang diunggahannya, itu sudah terlihat sangat jelas bahwa tulisan yang berjudul “Peduli. Denise Hamil Tanpa Suami”.yang berada di Dalam caption Denise. Chariesta dan sudah menuliskan sebuah kata-kata di akunnya itu agar para fans hatersnya bisa menyumbangkan sebuah donasi yang banyak. Kepadanya agar dia bisa mendapatkan pahala.

Mengintip Sumber Kekayaan Denise Chariesta Memiliki Kekayaan Rp 615 Juta Dalam Sekali Posting Video

Pada waktu itu para warganet yang melihat unggahan Denise Chariesta justru telah menyindir akun selebgram tersebut dan sudah banyak sekali. Sebuah pameran dan kekayaan yang dimiliki Denise para Warganet juga ikut menuliskan sebuah pesan. Dengan kata sebagai sosok yang sering mengaku dirinya. Yang kaya raya dan seharusnya Denise bisa untuk membiayai kebutuhannya itu untuk melahirkan.

Denise Chariesta yang telah diketahui sudah memiliki sebuah bisnis bunga bernama Fleur de DC. Bahkan, bisnis bunganya ini Dia memiliki penghasilan 615 Juta dalm sekali posting video. Dalam bisnis usaha bunganya itu lalu dia juga sudah dikenal dengan banyak orang. tetapi sudah Terlihat juga. Seringkali dalam membuat video tentang unggahan di akun Instagram bisnis bunganya itu dan banyaknya bagi para artis. Memesan rangkaian bunga darinya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Dan Bisnis Seorang Tasya Farasya Artis Kecantikan

radjaspin