Pengusaha Muda Terkaya Di Dunia Frederic Arnault

Frederic Arnault merupakan salah satu pengusaha terkaya dunia dan merupakan anak dari CEO Louis Vuiton. Frederic merupakan anak keempat dari pasangan terkaya di Bumi.

Bernard Arnauld dan Helene Mercier merupakan orang tua dari Frederic. Lahir pada tahun 1995 memiliki 3 kakak dan satu seorang adik.

Keluarga Frederic Arnault memiliki kekayaan yang luar biasa besar Menurut Forbes. Bernard Arnauld punya kekayaan mencapai 221.8 Miiar USD atau setara Rp. 3.375 triliun.

Kekayaan berasal dari sekiar 75 perusaan fahsion dan kosmetik termasuk Louis Vuitton dibawah nama LVMH Moet Hennessy Lois Vuitton.

LVMH juga mengakuisisi perusahaan perhiasaan Tiffany & CO. senilai Rp. 240.4 Triliun pada 2021 dan jadi akuisisi terbesar di dunia.

Baca Juga : Harta Kekayaan William Tanuwijaya, Ceo GOTO asal Sumatera Utara

CEO TAG Hever

Sama dengan saudaranya yang lain, Frederic juga mendapatkan jabatan penting di perusahaan milik ayahnya. Dikarenakan kemampuan Frederic Arnault sebagai pebisnis memang memumpuni.

Di dalam Tag Hever Frederic menduduki jabatan sebagai Directrur Strategi dan Digital. Inovasi Frederic sukses membawa transformasi digital ke industri jam.

Lewat produk-produk terbaru yang memudahkan teknologi dengan kealihan tradisional dalam pembuatan jam mewah.

Saat usianya 25 tahun, ayah frederic mempercainya untuk menjadikan frederic memimpin perusahaan TAG Hever.

Dikarenakan terobosan yang dilakukannya sebagai CEO adalah dengan fokus commerce, Langkahnya juga mampu membuat TAG Hever makin berkembang dan suskses.

Menjalin kemitraan dengan Porsche dan Ryan Gosling.

radjaspin