Rintis Erigo dari Bisnsis Kecil,Cek Kekayaan Muhammad Sadad

Nama brand Erigo pasti sudah terdengar asing di masyarakat Indonesia saat ini, pasalnya brand yang satu ini sering menggandeng artis papan atas dengan brandnya. Namun tahukah kamu bahwa yang memilik brand satu ini masih sangat muda diantara pegusaha lainnya lho. Anak muda hebat tersebut bernama Muhammad Sadad.

Yakni perngusaha yang berkelahiran tahun 1990 ini mulai merintis karirnya dari bisnis butik kecil. Karena kesukaannya kepada dunia fashion dirinya pun mulai menata karir dengan penuh semangat. Dan siapa sangka yang dulunya hanya bisnis kecil sekarang bisa menjadi bisnis dengan pendapatan omzet yang luar biasa.

Bahkan dikabarkan Muhhammad sadag mampu menjadi salah satu pengusaha tersukses diantara pengusaha lainnya yang bergerak di bidang yang sama. Dan uniknya omzet yang didapatkan oleh dirinya saat mulai merintis karirinya ini hanya 5 Juta.

Pendapatan Muhammad Sadad

Dan dirinya kemudian mulai mengalami kerugian yang sangat besar bahkan mencapai 25juta. Namun pada 2015 bisinis yang dikembangkan oleh dirinya ini sudah mencapai omzet yang sangat fanftastis. Bahkan omzetnya tersebut mencapai RP. 22 Miliar lho. Sangat fantastis bukan diusia dirinya yang masih muda namun sudah bisa menghasilkan jumlah yang begitu luar biasa.

Dan sampai saat ini bisnis yang dikembangkan oleh dirinya ini sudah memiliki kurang lebih 600 orang karyawan. Bahkan bisnis nya ini sudah ,mencapai kaca internasional dan sudah mencapai pasaran internasional loh.

Pameran yang dilakukan oleh dirinya pun berkali kali mencapai internasional dengan membawa nama model model ternama. Tentu saja dengan perkembangnya bisnis dan kerajaan yang ia bangun tersebut

Total Kekayaan

Maka kekayaan yang dimilikinya juga berkembang bahkan dikabarkan saat ini kekayaan Muhammad Sadag mencapai Rp. 1 Triliunan dengan kekayaan dirinya di usia muda dia sering disebut sebagai crazy rich.

Dan dengan kekayaan yang dimilikinya tersebut dirinya juga memiliki penghasilan dan investasi yang luar biasa di karirnya. Sehingga saat ini dikabarkan kekayaan yang masuk kepada dirinya terus mengalir. Sehingga dengan brand Fashion yang dikembangkannya tersebut mampu membawa namanya menjadi salah satu pengusaha terkaya di jajaran pengusaha lainnya.

Baca Juga : Stephen Allen Schwarzman Keturunan Yahudi Terkaya !!

radjaspin