Mendapat Julukan Money No Limit, Terungkap Kekayaan yang Dimiliki Jess No Limit

Jika membicarakan youtuber dan gamers nomor satu Indonesia pasti yang terlintas dipikiran anda ialah nama Jess No Limit. Hal ini dikarenakan dirinya yang memiliki jutaan subscriber hanya dengan mengupload konten yang bertemakanp game saja. Tidak hanya itu bahkan nama semakin banyak diikenal oleh publik. Melalui game Mobile Legends yang menarik minat masyrakat khususnya muda mudi Indonsia.

.Tidak hanya itu bahkan diketahui saat ini dirinya mendapat sebuah julukan yakni Money No Limit. Karena kabar ia yang telah menikah dengan salah satu konten kreator terkaya yakni Sisca Koh=l.

Namun tidak perlu diragukan lagi kekayaan Jess No Limit sebelum berada dalam pernikahan tersebut. Ternyata memiliki jumlah yang fantastis juga loh. Sudah sangat penasaran dengan kekayaan dan sumber yang dimiliki oleh Jess yuk simak artikel ini.

Total Kekayaan Jess No Limit

Nama Jess No Limit pertama kali terkena melalui sebuah gim populer yang dikenal sebagai Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini dikarenakan ia yang memiliki p restasinya dalam gim ini begitu mencolok. Di mana ia berhasil meraih posisi kedua dalam kompetisi musim keempat dan meraih posisi pertama pada musim berikutnya.

Karena keahlian yang dimilikinya tersebut Jess No Limit mulai mengembangkan karirnya di platform YouTube pada tahun 2017. Menurut data yang dikutip dari media Socialblade. Kanal YouTube miliknya saat ini memiliki lebih dari ca pelanggan dengan total penonton mencapai lebih dari 4,47 miliar.

Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan ini, dapat diestimasi bahwa pendapatan bulanan yang diperoleh Jess No Limit. Berkisar antara USD114,6 ribu hingga USD1,8 juta, setara dengan sekitar Rp1,75 miliar hingga Rp27,61 miliar.

Dengan poendapatan yang berada dalam jumlah fantastis tersebut menurut kekeyaan bersih yang dimiliki oleh justin ini berkisar diangka USD 13.29 Juta atau jika dirupiiahkan sebanyak Rp.190 Miliar.

Kekayaan yang dimiliknya tersebut tentu saja tidak berasal dari satu sumber saja melainka beberapa sumber yang meampu menghasilkan puluhan juta perbulannya untuk dirinya. Pastii anda sudah sangat penasaran bukan dengan sumber kekayaan yang diimaksud disini.

Sumber Kekayaan Jess No Limit

Nah untuk sumber kekeyaan dirinya sendiri berasal dari beerbagai usaha yang telah dilakukannya dalam beberapa tahun dirinya membuat kanal Youtube pribadi nya, yakni.

YouTube

Akun YouTube Jess No Limit memiliki hampir 37,2 juta subscribers. Dengan jumlah subscribers yang fantastis tersebut Jess tentunya bisa mendapat banyak penghasilan dari iklan.

Adapun pendapatannya memang tidak bisa dipastikan, tapi yang jelas tidak kecil dan berada dalam jumlah yang fantastis yakni USD114,6 ribu hingga USD1,8 juta, setara dengan sekitar Rp1,75 miliar hingga Rp27,61 miliar.

Endorsement

Tidak hanya melalui chanel Youtubenya saja,namun Jess No Limit juga mendapatkan penghasilan dari endorsement melalui media sosial pribadinya. Diirinya diketahui memiliki 7,2 juta followers, sedangkan akun TikTok-nya telah diikuti sebanyak 6,5 juta pengikut.

Dengan jumlah pengikut yang sangat banyak itu, Jess tentu saja membuat banyak brand besar tertarik untuk bekerja sama dengannya untuk mempromosikan produk mereka.

Pro Player

Sebagai atlet pemain game profesional, Jess juga memiliki pendapatan dari bidang yang digelutinya ini. Jess No Limit pernah menjabat sebgai posisi kedua di kompetisi ‘Mobile Legends: Bang Bang’ musim keempat di seluruh dunia. Dua musim berikutnya setelah pertandingan tersebut, Jess No Limit kembali menjuarai pertandingan tersebut sebagai juara pertama.

Jess No Limit yang pernah bergabung dengan beberapa tim eSports seperti Sant Indo dan EVOS Legends, meski kini sudah tidak lagi. Namun ia sendiri pun pernah didapuk menjadi Duta Piala Presiden Esports oleh pemerintah pada 2019.

Baca Juga : Kekayaan Islam Makhachev dan Penghasilan per Pertarungan

radjaspin