Muncul Dalam No Way Home , Tobey Maguire Spider Man Terkaya

Film Spider-man : No Way Home memberikan kejutan yang sangat tidak disangka-sangka. Kejutan tersebut menjadi pembicaraan bahkan setelah masa promosi film tersebut telah usai. Kejutan yang sangat tidak disangka-sangka. Yaitu kemunculan Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam film yang sedang dibintangi oleh Tom Holand tersebut. Ketiga Spider Man tersebut pun akhirnya berkumpul. Tapi yang akan kita bahas adalah diantara ketiga Spider Man tersebut, siapakah yang paling kaya? Dan jawabannya adalah Tobey Maguire Spider Man Terkaya.

Penasaran dengan Tobey Maguire ? Langsung aja, Check it Out !!

Pemilik nama asli Tobias Vincent Maguire dan akrab dipanggil dengan sebutan Tobey Maguire ini adalah aktor yang pertama memerankan karakter Spider Man. Dia memerankan karakter Peter Parker dilayar lebar. Tobey Maguire mendapatkan bayaran sekitar US$.4 juta untuk aktingnya difilm Spider-Man pertama besutan Sam Raimi itu.

Baca Juga : Perani Harry Potter Sejak Kecil,Ini Kekayaan Emma Watson

Untuk Sekuel film Spider Man 2, Tobey berhasil membuat Columbia Pictures Setuju dengan mematok bayaran US$.17,5 juta. Ditambah lagi 5% dari pendapatan kotor dari penjualan tiket. Hal itu dilaporkan oleh Celebrity Net Worth. Selanjutnya untuk Spider Man 3, Tobey dikabarkan mendapatkan bayaran US$.15 juta. Tak hanya segitu, ditambah lagi dengan 7,5% dari pendapatan kotor Film. Persentase ini sendiri saja pun sudah membuat kekayaannya bertambah hingga US$.63 juta.

Tobey dikabarkan dibayar dengan jumlah yang sama dengan Andrew Garfield ketika tampil di film Spider Man : No Way Home. Meskipun jauh lebih kecil dari bayaran normalnya, sejauh ini sang aktor terlihat tidak merasa keberatan. Dilansir dari Distractif, sahabat Leonardo DiCaprio ini akan memerankan Peter Parker kembali di Secret Wars yang masih dalam tahap pengembangan.

Diberitakan Tobey adalah seorang pemain poker profesional. Berkat kelihaiannya dalam bernegosiasi serta memanfaatkan peluang, dia berhasil mengumpulkan kekayaan bersih sekitar US$.75 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun. . Tentu saja kekayaannya ini didapatnya dari berbagai sumber dan judul film lainnya yaa.

radjaspin