Siapa lebih kaya, CR7 atau Vince McMahon ?

Apakah kalian tahu siapa Vince McMahon? ia adalah mantan pegulat profesional dan pemilik World Wrestling Entertainment (WWE). Berdasarkan informasi ia memiliki kekayaan yang jauh diatas bintang sepakbola dunia yakni Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo sendiri merupakan atlet dengan bayarkan tertinggi didunia. Namun ternyata Vince McMahon memiliki kekayaan 4 kali lebih besar dari seorang CR7.

BACA JUGA : Rahasia Sukses dan Kekayaan dari Pencipta One Piece, Eiichiro Oda

McMahon sudah berada dalam industri hiburan olahraga selama 50 tahun dan setelah ia menjadi kekuatan utama dalam promosi ayahnya yakni CWC pada tahun 1970an. Pemilik WWE tersebut pun sudah memiliki kekayaan sebesar USD 2,1 Miliar atau setara dengan Rp 29,9 triliun.

Siapa lebih kaya, CR7 atau Vince McMahon ?

Dahulunya McMahon ingin bercita cita menjadi pegulat, namun sang ayah tidak merestuinya. Namun saat ini ia telah melampaui apa yang ia cita citakan dahulu. Sekarang McMahon sudah menjadi promotor dan pemilik WWE dengan penghasilan yang fantastis. Tidak jarang juga ia tampil bergulat diacaranya sendiri.

Ditahun tahun 1980 ia membeli promosi untuk menciptakan WWF dengan memonopoli industri dalam semalam. Dan sekarang McMahon memiliki promosi terbesar didunia dan ia mampu menjual hak siar untuk seluruh dunia.

Disisilain Cristiano Ronaldo hanya memiliki kekayaan senilai USD 500 atau setara dengan Rp 7,1 triliun.Pemain berusia 36 tahun itu menduduki puncak daftar 100 bintang olahraga dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Forbes juga melaporkan, ditahun 2020, bahwa Ronaldo adalah superstar olahraga pertama yang menembus $ 1 miliar (Rp14,2 triliun) dalam pendapatan kariernya.

radjaspin