Aktor Indonesia Dengan Bayaran Termahal, Dulu dibayar 10rban

Deretan Aktor Indonesia yang memiliki pamor luar biasa di industri hiburan tanah air. Ada yang merintis dengan bayaran hanya Belasan Ribu. Bakat yang di asa terus menerus, Tidak heran jika aktor aktor tersebut mampu membawa film atau sinetron yang dibintangi beigtu melejit di pasaran. Tak heran kini aktor-aktor tersebut sekarang ada didaftar Aktor Indonesia dengan Bayaran Termahal.

Mari kita bahas, siapa saja aktor tanah air dengan bayaran termahal. Check It Out!!

1. Iko Uwais

Iko Uwais Termasuk dalam dalam salah satu aktor yang sudah beberapa kali membintangi film Hollywood, Seperti The Raid, Mile 22, Dan masih banyak lainnya. Selain Akting diketahui Iko juga jago dalam bela diri.

Bayaran Film Tertinggi Iko Uwais Mencapai Rp 14,7 Miliar dalam salah satu film yang pernah ia mainkan.

2. Reza Rahardian

Terkenal sebagai aktor yang selalu bisa membawakan perannya dengan baik. Film yang ia bintangi kerap masuk dalam daftar Box Office.

Dalam 1 Film Diketahui ia menerima bayaran sebesar Rp 1 Miliar.

3. Raffi Ahmad

Mulai terjun di dunia hiburan pada usia remaja, Nama Raffi Ahmad mulai dikenal melalui Sinetron berjudul Senandung pada 2003-2004.

Bayaran Raffi Ahmad dalam sekali tampil Sekitar Rp 200 Juta

Baca juga : Atlet Asal Indonesia Terkaya. Nilai Kekayaannya Fantastis!

4. Dude Herlino

Sebagai peraih Panasonic Gobel Awards Terbanyak. Akting Dude Tentunya tidak diragukan lagi. Puluhan judul telah ia bintangi hingga saat ini.

Per episode Dude dibayar Rp 55 Juta. Jika membintangi sinetron dengan episode yang cukup banyak, Tentu saja ia bisa mendapatkan Miliaran Hingga Triliunan rupiah.

Padahal dikabar kan dilaman analisa.com saat merintis dulu Dude Pernah di bayar Rp 15 Ribu!!

radjaspin