Mengintip Kekayaan LordAngga Pemimpin Sunda Empire

Mengintip Harta Kekayaan Mantan Pemimpin Kerajaan Sunda, Lord Rangga atau Rangga Sasana dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022) hari ini. Lord Rangga diketahui meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Sedangkan Lord Rangga pernah membuat heboh masyarakat Indonesia setelah berdirinya Sunda Empire. Semasa hidupnya, ia juga membeberkan daftar aset Kerajaan Suda. Berdasarkan catatan Okezone, Lord Rangga menegaskan Sunda Empire sudah memiliki sistem yang mendanai segala kebutuhan.

“Kemarin saya yang bilang, saya bisa bertanggung jawab,” kata petinggi Sunda Empire Rangga Sasana. Dikutip dari video akun YouTube Indonesia Lawyers Club berjudul Rangga Sasana. Keberadaan Sunda Empire Jangan Disamakan dengan Keberadaan Sunda Empire istana yang baru saja muncul.

Mengintip Kekayaan Lord Rangga Pemimpin Sunda Empire Yang Mau Bangun Pabrik Rp 4,5 Triliun

Ia bahkan menyebut sistem di Sunda Empire miliknya dengan kekayaan Bill Gate. “Sunda Empire punya sistem antar sistem atau sistem raja yang ada di muka bumi. Makanya Bill Gate mundur, kita Sunda Empire yang membangun sistem. Jadi kalau Dimas tanya istananya di mana, di dua sistem itu, jelasnya.

Ia juga mengklaim bahwa istana-istana yang ada saat ini merupakan bagian dari kekayaan Kerajaan Sunda. Bukan membangun keraton baru, keraton yang digunakan saat ini merupakan kekayaan Kerajaan Sunda. Tidak hanya itu, Lord Rangga juga mempunyai sumber keuntungan dari berbagai kegiatan, seperti berikut ini:

Sebelum meninggal, Lord Rangga bercita-cita membangun pabrik gula di Kubangsari dengan nilai investasi Rp 4,3 triliun. Diketahui, pabrik tersebut akan memproduksi 10.000 ton gula per hari. Dengan harapan dapat melibatkan petani tebu lokal.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Kekayaan Halim Rusli Dulu Kerja Di Pabrik Plastik

radjaspin