Intip Harta Kekayaan Virgoun Bisa Mencapai Rp 10 Miliar

Mengintip harta kekayaan yang bernama Virgoun seorang musisi terkenal di Indonesia dan dengan baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Dimana telah terjadi sebuah Lantaran permasalahannya Inara Rusli dengan Virgoun ini juga belum kunjung selesai juga. Istri virgoun yang bernama Inara Rusli mengeluhkan untuk menafkahi seorang anaknya yang diberi oleh mantan. Suaminya yang bernama Virgoun ini lalu tidak sesuai tuntutan.

Teruntuk anak-anak ibu dari seorang yang bernama Inara ini dia telah berkata karena aku. Sama Virgoun sama-sama tahu karena anak kami ini sudah bersekolah di sebuah sekolah yang besar dan berada di internasional. Walaupun Starla homeschooling Ini juga sudah memiliki kesepakatan berdua, si Starla ini walaupun berada di homeschooling international school.

Mengintip Sumber Kekayaan Virgoun Yang Memiliki Penghasilan Rp 10 Miliar Dari Musisi

Lantas ada beberapa sih harta kekayaan Virgoun dan juga sampai tidak mampu untuk membayar sebuah nafkah. Dan anaknya sesuai dengan kesepakatan? Virgoun ini juga memiliki penghasilan kekayaan besar utama lewat dari menyanyikan sebuah lagu yang berada di atas panggung ke panggung. Lalu dan tidak hanya itu, Virgoun juga memiliki sumber penghasilan dari akun youtube dalam membuat konten musisi nya itu sendiri.

Dikutip dari sebuah pernyataan yang berada di dalam pengusaha dan sekaligus konten kreator Samuel Christ, yang sering juga disebutkan. Dan Itu sendiri sudah memiliki penghasilan. Hingga mencapai miliaran rupiah. Samuel Christ ini sudah membeberkan jika Virgoun bisa meraup penghasilan hingga Rp980 juta per bulannya. Dengan Ditambah dengan uang royalti dari hasil musisi karya nya itu dengan sebuah. Lagu-lagunya, pemasukan bersih bapak tiga anak itu ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Sumber Kekayaan Athalla Naufal Anak Dari Venna Melinda

radjaspin