Intip Kekayaan Menaker Ida Fauziyah Punya Harta Rp 4 Miliar

Mengintip kekayaan seorang Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) yang bernama Ida Fauziyah. Dan dia sudah tercatat telah memiliki harta kekayaan dengan total sebesar Rp20,24 miliar berdasarkan pada tahun LHKPN 2021. Dan seluruh Total kekayaannya pada tahun 2021 ini telah naik menjadi Rp4 miliar jika dibandingkan sejak tahun 2019.

Melansir laman resmi LHKPN yang terjadi pada hari Kamis tanggal (9/3/2023), lalu politisi PKB itu sudah memiliki harta kekayaan. Hingga mencapai Rp19.249.140.272 atau juga dengan memiliki harta kekayan sampai Rp19,24 miliar. Pada tahun 2021. lalu dengan adanya saat awal. Dan menjadi para menjabat sebagai kementerian sejak tahun 2019, dengan kekayaan yang dimiliki Ida. Semua asudah tercatat tercatat memiliki Rp16,24 miliar.

Mengintip Kekayaan Ida Fauziyah Sudah Naik Menjadi Rp 4 Miliar

Dengan adanya Perincian yang telah menjadi seorang nomor satu di sebuah Kementerian. Dan Ketenagakerjaan (Kemenaker) itu sudah memiliki empat bidang tanah. Dan satu bangunan warisan yang berada di lokasi di kota Mojokerto, darerah Jawa Timur. Lalu Dia juga memiliki sebuah dua bidang tanah dengan hasil sendiri yang dimilikinya yang berada masing-masing. Berlokasi di kota Jakarta Selatan dan Banjarnegara. dan berada di kota Jawa Tengah.

Untuk sebuah alat transportasi dan mesin yang dimiliki Ida ini juga punya tiga jenis mobil. Dan satu motor dan merupakan dari hasil kerja keras itu dia sendiri dan memiliki mobil dengan harga Rp1,41 miliar. Adapun, kendaraan termahal yang dimiliki Ida adalah mobil Toyota Alphard pada tahun 2019 yang bersekitar harga Rp850 juta. Ida juga sudah dicatat dengan memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp211 juta.

radjaspin