Intip Kekayaan Mark Wahlberg Hingga Mencapai Rp 3,9Triliun

Seorang Pria yang bernama Mark Wahlebrg ini merupakan seorang Akhor Hollywood. Dia memilih untuk Memberi atau merumahkan 30 karyawan di Wahlburgers Convent Garden di London. Mark ini menjadi aktor pemain film Transformers Age of Extinction. Telah diketahui menggunakan uang bantuan pemerintah untuk membayar gaji para karyawannya.

Pemerintah asal Inggirs ini telah memberikan sumbangan gaji ke Mark sebesar Rp 40,5 juta perbulannya. Untuk warganya yang harus di Rumahkan akibat pandemi corona ini. Lalu hal ini pun telah di diskusi oleh juru bicara yang bernama Wahlbugers kepada The sun.

Dengan Perkataan resminya itu di media sosialnya. Pihak restoran menyajikan sebuah makanan untuk menyatakan sebuah perusahaan yang akan bertanggung jawab. Menggunakan jaminannya yang telah dibuat oleh Menteri keuangan kita Oleh pemerintahan Inggris.

Kekayaan Rp 3,9 triliun Mark Wahlberg Ini Gaji Karyawan Pakai Uang Pemerintah

Pihak restoran pun dipukul sangat keras karena masa pandemi corona ini. Sebagai perusahaan waralaba. Pihak Wahlburgers harus membuat sebuah keputusan yang adil. Apakah akan tetap mau menutup sebagai geralnya tanpa memiliki batas waktu.

Dengan bantuan pemerintah tersebut. Pigak restoran yang telah di bangun Mark bersama dengan kedua saudaranya itu. Mereka diharapkan harus tetap bertahan tanpa adanya penutupan seterusnya. Dengan kondisi seperti itu. Pernah menjadi perbincangan para orang lain karena Penghasilan Mark yang memiliki gaji sebesar Rp 3,9 triliun per tahunnya.

Peristiwa ini pun harus terjadi kepada penyanti yang bernama Ed Sheeran ini yang mempunyai bisnis. Cafenya juga harus tutup karena dengan masa pandemi Corona ini. Dan Ed Sheeran ini harus membayar karyawannya juga yang telah dirumahkan oleh Mark pada masa pandemi Corona ini.

Baca Di sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Jordan Poole Seorang Pemain Basket Legendaris

radjaspin