Ternyata Segini Kekayaan Presiden Real Madrid, Sang Pencipta Los Galacticos

Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez. Perez diketahui sebelum menjabat sebagai presiden Real Madrid pernah bekerja juga di Pemerintahan Spanyol setelah menyelesaikan kuliahnya di Polytechnic University of Madrid jurusan Teknik Sipil.

BACA JUGA : Yao Ming Salah Satu Pemain NBA Terkaya Sepanjang Masa

Dilansir Forbes, Florentino Perez memiliki kekayaan mencapai USD 1,9 miliar atau sekitar dengan Rp 29 triliun. Florentino Perez membagi waktunya menjalankan perusahaan konstruksi terbesar di Spanyol Grupo ACS dan tim sepak bola Spanyol.

Dimasa jabatan pertamanya sebagai Presiden, Perez fokus untuk meningkatkan pendapatan iklan dan penjualan merchandise .

Berdasarkan laporan dari media sepakbola ternama, Florentino Perez menjadi presiden klub yang paling sukses didunia. Dimana ia banyak memberikan gelar kepada Real Maadrid, dan ia berhasil mengumpulkan beberapa pemain bintang dunia bermain di Timnya.

Selain menjabat Sebagai Presiden Real Madrid, Perez juga menjadi CEO Grupo ACS sejak tahun 1997. Yang dimana ia memiliki saham sebesar 13% di perusahaan konstruksi yang telah meluar di beberapa negara bagian Eropa.

BACA JUGA : Menjadi Ketum PSI, Ini 3 Bisnis dan Total Kekayaan Kaesang

Florentino Perez selama menjabat sebagai presiden, dia berhasil mendatangkan banyak pemain kelas dunia. Mulai dari Cristiano Ronaldo, KAKA, Ozil dan masih banyak pemain lainnya yang berlebel bintang yang ia mainkan bersama di Real Madrid

radjaspin