Sumber Kekayaan Rey Utami Dan Pablo Benua

Sumber Kekayaan Rey Utami, Jarang menampakan diri di publik, Ternyata inilah Sosok Artis Indonesia Terkaya Pasangan Rey Utami & Pablo Benua.

Berdasarkan Hasil Survey Dari Cydem International Research, Kekayaan Rey Utami & Pablo Benua mencapai Rp 4,7 Triliun. Tentu Saja Nilai Tersebut Melampaui Kekayaan Dari Raffi Ahmad Yang Hanya Memiliki Rp 400 Miliar.

Mari kita bahas darimana saja sih Sumber Kekayaan Mereka Berasal. Check it Out!!

1. Sumber Kekayaan Rey Utami : Bisnis Air Mineral

Bisnis ini di kelola oleh Pablo Benua yang merupakan Pendiri PT. Putera Benua Pada 2009 lalu. Perusahaan ini bergerak dibidang distributor air mineral dan minuman ringan lainnya.

2. Sumber Kekayaan Rey Utami :Bisnis Properti

Melalu kanal YouTube mereka, Terungkap Pablo Benua Memiliki Jaringan Bisnis yang cukup banyak, salah satunya Bisnis Properti. Pablo Benua Memiliki Perusahaan Yang Bernama Aria LPD di Highland.

3. Sumber Kekayaan Rey Utami :Bisnis Kontruksi

Diketahui Pablo juga mendirikan bisnis kontruksi dan bahan bangunan dengan nama Benua Jaya Kontruksi. Tentu saja, ini bagian dari pundi-pundi uang bagi Pasangan Terkaya ini.

4. Bisnis Otomotif

Suami Rey Diketahui juga mendirikan perusahaan yang berferak di bidang pembelian kendaraan roda dua dan empat, Dengan sistem Hak Guna Pakai Pada 2010. Nama Bisnis tersebut adalah Ibis Credit Company.

5. Youtuber

Disamping bisnis yang banyak, Rey Utami & Pablo Benua Juga mengembangkan saluran Youtube Mereka yang bernama Reyben Entertainment. Kebanyakan Konten di upload berhubungan Seputar Kuliner.

6. Bisnis Fashion

Tidak ketinggalan, Pablo juga memiliki bisnis di bagian Fashion, yang menawarkan produk seperti Baju Couple , Fashion Muslim, Mukena Dan juga outfit Harian.

7. Pengacara

Pablo Benua Diketahui juga Merupakan Lulusan Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. Dan juga memiliki Kantor Hukum bernama Pablo Benua & Co Law Firm.

8. Endorsment

Rey Utami & Pablo Benua masing-masing memiliki follower yang cukup Banyak. Tentu saja akan ada banyak tawaran Endorsment dari Berbagai brand, seperti fashion hingga kecantikan.

radjaspin