Mengintip Harta Kekayaan Tiara Andiri Penyanyi Indonesia

Mengintip harta kekayaan Dilihat dari kekayaan Tiara, Andini kini memiliki kekayaan yang fantastis. Tiara Andini bahkan mendapat bayaran ratusan juta untuk sekali manggung. Kabar yang beredar menyebutkan, satu gig Tiara Andini menelan biaya antara Rp 100 – 200 juta per gig.

Tiara Andini juga sempat melakukan perawatan Luxury Glow untuk wajahnya. Senilai Rp 75 juta. Tiara Andini juga sempat melakukan perawatan Luxury Glow untuk wajahnya senilai Rp 75 juta. Tiara Andini kini berusia 22 tahun, ia lahir pada tahun 2001.

Tentu saja perjalanan karir Tiara Andiri tidak sesukses saat ini. Tiara Andini pernah dibayar 100 ribu per gig saat dirinya belum tenar. Tiara Andini mulai terkenal sejak mengikuti audisi Indonesian Idol.

Bahkan lagu-lagu Tiara Andini yang selalu meledak-ledak membuatnya kerap diajak bernyanyi. Di antara lagu-lagu Tiara Andini yang meledak antara lain. Merasa Cantik, Gemintang, Maafkan Aku Sudah Jatuh Cinta, Usai, dan lagu terbarunya Flip it Up.

Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Artis Seorang Bernama Tiara Andini Seorang Penyanyi Terkenal

Tiara pernah berakting bersama Jefri Nichole dalam sebuah film layar lebar. Soal biaya satu gig, konon Tiara Andini bisa mendapatkan bayaran satu gig di kisaran Rp 100-200 jutaan, luar biasa bukan? Pada tahun 2023, kekayaan Tiara Andini diperkirakan mencapai 252,4 ribu dollar AS atau jika dirupiahkan Rp4 miliar.

Biaya perawatan wajah saja mencapai Rp75 juta untuk Luxury Glow. Penyanyi muda dan berbakat Tiara Andini tidak hanya pandai menyanyi tetapi juga memiliki bakat akting yang hebat.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Kekayaan Dennis Lim Yang Menjadi Guru Agama

radjaspin