Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Ressa Herlambang

Mengintip asetnya. Kisah Ressa Herlambang yang jatuh miskin belakangan ini ramai diperbincangkan warganet. Diakuinya, bisnis orang tuanya bangkrut pada 2009-2010. Ressa Herlambang menuturkan, harta orangtuanya yang berjumlah sekitar Rp 12 miliar hilang dalam sekejap.

Meski begitu, Ressa pun berhasil menutupinya sehingga rahasia keluarga bangkrut itu hanya diketahui orang-orang terdekatnya. Sebelum jatuh miskin, Ressa Herlambang hidup berkecukupan. Bahkan di Instagram pribadinya, ia gemar memamerkan kekayaannya berupa mobil mewah dan jalan-jalan ke luar negeri.

Meski masih punya banyak harta, Ressa pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Nia Ramadhani yang kini resmi menjadi istri Ardi Bakrie.
Sayangnya, mereka putus pada 2006. Artinya, sebelum pelantun lagu Menyesal itu jatuh miskin, ia putus dengan Nia Ramadhani.

Mengintip Kekayaan Ressa herlambang Yang Memiliki Mobil Mewah

Ressa Herlambang adalah putri dari pasangan pebisnis yang menangani acara-acara besar. Orang tua Ressa Herlambang merupakan salah satu pemilik besar yang menyelenggarakan pameran rumah, expo, dan konser musik.

Pameran-pameran yang digelar di JCC, PRJ, khususnya pameran BUMN, disebut-sebut merupakan karya kolaborasi Ibu Ressa Herlambang. Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab bangkrutnya usaha orang tua Ressa Herlambang.

Untuk menggambarkan kekayaannya di masa lalu, Ressa Herlambang menyebut merek mobil mewah seperti. VW Beetle, Mercedes Benz SLK, Bentley, bahkan Roll Royce Phantom Classic. Nah itulah daftar kekayaan Ressa Herlambang sebelum bangkrut. Sedangkan Ressa Herlambang saat ini malah tinggal di kos-kosan.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Kekayaan Helena Lim Yang Korupsi Timah

radjaspin