Mengintip Kekayaan Ilham Prawira Dan Suaminya Punya

Mengintip kekayaan Artis Melody Prima baru-baru ini disorot karena konten bertajuk Best Revenge. Dalam kontennya, ia menampilkan momen-momen mulai dari hidup susah di rumah kontrakan hingga memiliki banyak harta, seperti mobil dan rumah.

Melody mengaku membuat konten Best Revenge karena mengikuti pengguna TikTok lainnya. Ia menegaskan, tidak ada niat untuk menyinggung pihak manapun. Sebenarnya sedang musim, konten seperti itu juga sedang trending di TikTok, jadi saya ikuti dengan video saya. Temanya seperti itu di TikTok. Wah, tiba-tiba ramai, padahal nggak ditujukan ke siapa-siapa, nggak. Itu hanya konten

padahal itu tidak ditujukan pada siapapun, tidak. Cuma konten saja, ujarnya saat ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin. Melody Prima mengatakan, segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya adalah sebuah proses. Ia sudah menjalani syuting sejak kecil hingga kini bisa menuai hasilnya.

Mengintip Harta Kekayaan Milik Ilham Prawira Dan Eks Suami Melody Prima

Ya, saya sudah bekerja sejak SMP. Ayah dan ibu akan bercerai, jadi akulah yang menghidupi ibu dan adik-adikku. Ya, itu dari umur 13 tahun, pelan-pelan terus berlanjut hingga sekarang. Ya, mungkin kini tengah menuai pahala dari bangku SMP, Melody Prima mengaku. Kekayaan yang ia simpan saat ini sudah disimpannya selama enam tahun terakhir. Ia bersyukur media sosial membawa berkah.

Saya sudah terlibat dalam media sosial sejak saya menikah, bukan? Aku sedang hiatus dari dunia hiburan. Nah kemudian saya bingung seperti apa yang harus saya lakukan padahal biasanya saya bekerja, saya tidak mau bergantung padanya. Lalu saya hanya membuat konten di Instagram untuk bersenang-senang dan alhamdulillah sampai saat ini masih ramai. Mungkin enam tahun.

Baca Selengkapnya………….Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Tomy Winata

radjaspin