Mengintip Harta Kekayaan Gita Savitri Jadi Youtuber

Mengintip Nama Kekayaan Gita Savitri Devi pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, perempuan kelahiran 1992 ini menuai kontroversi mulai dari childfreeism hingga stunting. Wanita yang tinggal di Jerman ini mendapat kritik pedas dari netizen.

Meski menuai kontroversi, Gita bukan sembarang orang. Memiliki latar belakang pendidikan yang baik, ia memiliki penghasilan yang tidak bisa dianggap remeh. Berikut sumber kekayaan Gita yang dinilai tak main-main.

Yuk, simak ulasannya! Gita sudah lama berkecimpung sebagai pembuat konten. Dia memiliki saluran YouTube dengan namanya sendiri, GitaSavitriDevi. Ia menjadi YouTuber sejak tahun 2009 dan kini pengikutnya sudah mencapai 1,3 juta subscriber.

Di channelnya, ia kerap mengunggah kesehariannya selama tinggal di Jerman, mulai dari kuliah hingga menikah. Dikenal sebagai sosok yang cerdas dan aktif, Gita mampu menginspirasi siapa pun dengan hobinya.
Wanita berusia 30 tahun ini memiliki hobi menulis dan menjadikan hobinya sebagai sebuah profesi. Ia telah menerbitkan dua buku populer berjudul Range of Stories dan A Cup of Tea. Bahkan buku Rentang Cerita diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang sama pada tahun 2020.

Mengintip Kekayaan Dimiliki Seorang Bernama Gita Savitri

Bersama rekannya, ia menciptakan brand bernama Tesavara. Awalnya kami hanya menjual hijab, namun kini merambah ke atasan, bawahan, dan aksesoris. Usaha ini sudah berjalan lancar sejak dibuka pada tahun 2017. Bahkan produknya sudah dipasarkan ke berbagai negara. Aktif di media sosial.

Gita pun memiliki jumlah pengikut yang banyak. Ia juga menyediakan layanan endorsement untuk produk tertentu. Hal itu terlihat dari akun Instagram @gitasav miliknya yang memperlihatkan betapa aktifnya wanita kelahiran Palembang ini dalam mempromosikan produk.

Baca Selengkapnya………….Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Daniel Bertoli

radjaspin