Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimiliki Daniel Bertoli

Mengintip harta benda Patricia Gouw, ia menggelar pernikahan istimewa dan sakral bersama sang kekasih, Daniel Bertoli. Keduanya itu juga sudah resmi menikah di Uluwatu Bali pada 6 Februari. Lewat Instagram, Patricia Gouw pamer foto mesranya bersama Daniel Bertoli. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana pernikahan ala Barat.

Sedangkan Daniel Bertoli bukan sembarang orang. Orang kaya ini berprofesi sebagai investor dan menjadi partner di perusahaan Quona sejak 2019. Sejauh ini, Daniel Bertoli fokus pada pencarian sumber, penerapan, dan pengelolaan investasi di Asia Tenggara.

Daniel Bertoli juga memiliki pengalaman selama 15 tahun di bidang modal ventura, ekuitas swasta, konsultasi strategi, dan perusahaan teknologi. Daniel Bertoli sebelumnya bekerja sebagai Venture Partner di Qualgro di Singapura. Selain itu, Daniel Bertoli adalah Penasihat Khusus CEO M&A di DOne/Thunes.

Mengintip Harta Kekayaan Milik Daniel Bertoli Suami Bule Patricia Gouw

Sambil mengenang masa-masa itu, Patricia melanjutkan, “Jadi dia sudah terbiasa dengan kegagalan hingga akhirnya dia tertawa sendiri setelah dipecat. Dia tidak menahan diri untuk menangis untuk melampiaskan emosinya. Namun, pengalaman itu membuatnya tidak berhenti. Itu yang penting dia tetap berusaha, lagi dan lagi, meski ditembakkan sampai sepuluh kali.

Kesuksesan yang diraihnya kini bermula dari berani atau tidak takut untuk memulai. Untuk bertahan hidup, ia pun perlu memutar otak dengan mencoba berbagai bidang. Patricia yang pernah menyandang gelar Miss Indonesia Gorontalo 2012 ini juga mengingatkan, proses setiap orang berbeda-beda. Ingatlah selalu perjuanganmu dan hargai bahwa perjuangan setiap orang berbeda-beda.

Patricia pun memadukannya dengan rambut kepang panjang dan sepatu senada dengan pakaian yang dikenakannya. Menurut Yogie, pembuatan gaun ini sesuai dengan kepribadian Patricia yang ceria. Dan humoris, sehingga Yogie ingin membuat gaun tersebut terasa nyaman.

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Harta Kekayaan Maudy Ayunda Tambah Tajir

radjaspin