Mengintip Harta Kekayaan Maudy Ayunda Tambah Tajir

Mengintip kekayaan Maudy Ayunda. Tarif endorsement hingga Rp 50 juta. Padahal, mahar pernikahannya besar, US$ 22.522 atau sekitar Rp. 330 juta. Diperkirakan Maudy Ayunda akan semakin kaya setelah menikah. Karena suaminya, Jesse Choi yang merupakan alumnus Stanford University bekerja sebagai investor ternama.

Maudy Ayunda baru saja menikah dengan Jesse Choi. Pria Korea Amerika. Pasangan ini merupakan alumni Stanford University yang merupakan universitas ternama. Netizen pun mulai penasaran dengan kekayaan yang dimiliki Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Maudy Ayunda sendiri merupakan salah satu artis ternama Tanah Air.

Daftar kekayaan Maudy Ayunda bermula dari karirnya di dunia hiburan tanah air. Bahkan, baru-baru ini Maudy Ayunda ditunjuk menjadi juru bicara forum kelas dunia yakni G20. Maudy Ayunda sebagai penyanyi telah merilis beberapa album dan mengisi soundtrack untuk film-film yang dibintanginya.

Wanita cantik berambut panjang ini juga banyak membintangi iklan dan menjadi brand ambasador beberapa brand ternama. Mulai dari skincare, sabun mandi, vitamin, kendaraan dan lain-lain. Maudy Ayunda terkenal memiliki rambut hitam panjang yang indah. Aset tersebut pun menjadi daya tariknya saat menjadi bintang iklan produk perawatan rambut.

Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Oleh Seorang Maudy Ayunda Yang Tajir

Maudy Ayunda memiliki image yang baik, cantik, berprestasi dan juga sudah merambah dunia tulis menulis. Ia menulis buku dongeng anak berjudul A Forest of Fables pada tahun 2005. Kisah Kina: Kina dan Kelinci Berbulu Bulunya, dan Kisah Kina: Kina Mendapat Teman Baru pada tahun 2019.

Angka tersebut tergolong tinggi jika dibandingkan dengan akun Instagram artis lain yang sebesar 0,25 persen bahkan 0,05 persen. SPEAKRJ mencatat, Instagram pribadi Maudy Ayunda rata-rata mendapat 265,5 ribu likes per unggahan, serta 1,5 ribu komentar per unggahan.

Sumber: Artikel berjudul DAFTAR KEKAYAAN Maudy Ayunda, Tarif Endorsement Hingga Rp 50 Juta. Kekayaan Bertambah Setelah Menikah”, lengkap dengan link: https://portalpurwokerto.mind-rakyat.com/hiburan/pr-1154570969/register- kekayaan-maudy-ayunda -endorsement-rate-hingga-Rp50-juta-plus-kaya-setelah-nikah?page=all

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Kekayaan Artis Dinda Kirana Ratu FTV

radjaspin