Mengintip Kekayaan Artis Dinda Kirana Ratu FTV

Mengintip Kekayaan Dinda Kirana. Dinda Kirana sang Ratu FTV yang kerap menghiasi layar televisi. Kita ternyata mempunyai kehidupan yang jauh lebih mengejutkan dari yang kita bayangkan. Selain sukses di dunia entertainment, Dinda Kirana juga punya kekayaan yang tak bisa dianggap remeh.

Ternyata, ada fakta menarik seputar kehidupan pribadinya yang mungkin belum banyak diketahui publik. Apa saja kisah dan rahasia kesuksesan Dinda Kirana yang patut kita ketahui? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui lebih lanjut. Sosok Dinda Kirana, artis muda yang ternyata kaya raya dan memiliki kehidupan yang begitu inspiratif!

Popularitasnya melejit saat ia membintangi berbagai sinetron dan judul FTV, sehingga ia menjadi salah satu artis muda sukses tanah air. Dinda Kirana lahir di Tasikmalaya pada tanggal 30 April 1995 dari pasangan Sundardi dan Lia Prihatiningsih.

Mengintip Kekayaan Dinda Kirana Yang Merupakan Seorang Ratu FTV

Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, ia memiliki seorang kakak perempuan bernama. Dara Umi Sukmawati dan seorang adik perempuan bernama Syafiran Amalian Sukmawati. Kedua orang tuanya adalah warga negara Indonesia asli.

Dinda Kirana memulai karirnya di dunia entertainment pada tahun 2004 dengan mengikuti ajang. Pencarian bakat yang diadakan oleh Cipta Bintang Televisi. Setelah itu lambat laun ia mulai dikenal cukup banyak oleh masyarakat Indonesia dan karirnya melejit ketika ia berhasil meraih. Kemenangan dan terpilih pada ajang tersebut.

Dinda Kirana juga kerap membintangi berbagai macam judul FTV yang mengharumkan namanya, seperti Pencuri Hati. Panduan Cinta dari Citari, Satu Cinta Milik Kita, Aku Sumpah Gue Cinta, Cinta Sejuta Usaha. Milik Antara Cinta dan Sahabat, Gadis Obrolan, dll. Selain itu, ia juga pernah membintangi beberapa film seperti Sahabat Langit dan Cinta Dangdut.

Baca Selengkapnya………….Mengintip Kekayaan Artis Milik Yuni Saputra Punya Tambang

radjaspin