Mengintip Kekayaan Artis Milik Yuni Saputra Punya Tambang

Mengintip kekayaan gagalnya hubungan cinta penyanyi lawas Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Kembali menjadi perbincangan usai pengakuan Yuni dalam wawancara di Youtube CCTV Seleb Kamis (28/7/2022). Kekayaan dan bisnis Yuni Shara tak ada kaitannya dengan kisah asmara ini, namun pengakuan dirinya. Kerap bertengkar dengan suami Nagita Slavina. Saat masih pacaran pun menjadi perbincangan. 

Yuni mengaku semasa masih pacaran, ia kerap ribut dengan Raffi. Wanita itulah yang pertama kali memicu masalah. Yuni melanjutkan, meski kisah asmara mereka berakhir, mereka tetap menjalin hubungan baik dan berperilaku wajar. Namun, opini publiklah yang mendorongnya semakin terpojok. Yuni pun bisa memaklumi kesibukan Raffi sebagai kepala rumah tangga, suami dan ayah dari dua orang anak. 

Yuni Shara menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad setelah resmi menceraikan suaminya Henry Siahaan. Kakak perempuan penyanyi Krisdayanti itu kini telah menjanda selama empat belas tahun. Meski hidup tanpa suami, Yuni tak kekurangan apa pun. Kekayaan dan usaha Yuni Shara mampu menunjang dan membiayai kehidupannya di ibu kota. Ia mampu meraup kekayaan miliaran rupiah melalui bisnis berikut ini. 

Mengintip Harta Kekayaan Milik Yuni Shara Punya Tambang Batu Bara

Sebagai seorang artis, Yuni Shara mendapat penghasilan dari iklan-iklan yang dibintanginya. Baik iklan di televisi maupun promosi berbayar alias endorsement di media sosial. Yang pasti, pekerjaannya sebagai model iklan menambah kekayaan janda dua anak ini.

Dunia tarik suara menjadi sumber penghasilan pertama Yuni Shara di awal karirnya sebagai artis pada tahun 1987. Popularitasnya diraih berkat konsistensinya menyanyikan lagu-lagu lawas hingga saat ini. Bisnis kuliner yang digeluti Yuni Shara adalah food truck bernama Yuni’s Warung. Ia berkolaborasi dengan Chef Chiko Hakim untuk mengembangkan menu bisnis kulinernya.

Baca Selengkapnya……….Mengintip Kekayaan The Weeknd Sumbang Rp38,5 M

radjaspin