Mengintip Kekayaan The Weeknd Sumbang Rp38,5 M

Mengintip Kekayaan The Weeknd Menyikapi konflik Palestina dan Israel, The Weeknd. Atau Abel Makkonen Tesfaye mengambil langkah dengan menyumbangkan donasi besar sebesar USD 2,5 juta atau sekitar Rp 38,5 miliar. Untuk mendukung rakyat Palestina.

Saat ini, The Weeknd menjabat sebagai duta World Food Program (WFP), sebuah organisasi. Kemanusiaan resmi di bawah PBB, yang berkomitmen menyelamatkan nyawa dengan menyalurkan bantuan pangan.

Berdasarkan keterangan resmi WFP, donasi The Weeknd setara dengan menyediakan. Empat juta makanan darurat, cukup untuk memberi makan sekitar 173 ribu warga Palestina selama dua minggu.

Kekayaan besar The Weeknd, yang memungkinkan terjadinya donasi yang signifikan, terutama berasal dari penjualan album dan lagu. Pada bulan Agustus 2023, Money Made ini juga sudah melaporkan kekayaan The Weeknd. Yang itu telah juga sudah mencapai angka fantastis yakni. USD 300 juta atau sekitar Rp 4,6 triliun (dengan saat itu sebuah asumsi. Nilai tukar Rp 15.445/USD).

Mengintip Kekayaan The Weeknd Yang Sumbang Rp 38,5 Miliar

Dikenal dengan karyanya yang sukses merajai tangga lagu internasional, The Weeknd yang lahir di Kanada ini telah merilis album-album. Populer seperti Kiss Land, Starboy, dan After Hours. Melalui karya musiknya, The Weeknd berhasil mengumpulkan sekitar USD 92 juta (Rp 1,4 triliun) dari tahun 2016-2017. Dan USD 40 juta (Rp 618 miliar) dari tahun 2018 hingga 2019.

Selain itu, The Weeknd itu juga telah menghasilkan pendapatan melalui sebuah konten eksklusif yang berada di Patreon dan Twitch. Lebih dari itu, ia memperoleh penghasilan setidaknya. USD 1 juta (Rp 15,4 miliar) setiap tahunnya dari penjualan merchandise resmi, antara lain hoodie, topi, dan kaos.

Baca Selengkapnya……..Mengintip Harta Kekayaan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

radjaspin