Mengintip Kekayaan Vicky Prasetyo Punya Harta Rp 80 Miliar

Mengintip kekayaan artis Vicky Prasetyo turut meramaikan pendaftaran calon kepala daerah lewat jalur independen di Pilkada Pohuwato, Gorontalo. Vicky maju sebagai calon wakil bupati mendampingi seorang pengacara bernama Salahuddin Pakaya.

“Hanya satu calon independen yang mendaftar di KPU Pohuwato (yaitu) Salahuddin Pakaya dan Vicky Prasetyo. Kata Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (14/5/2024). Firman mengatakan, pihaknya hanya menerima satu calon kepala daerah independen hingga pendaftaran. tutup, Minggu (12/5) malam. Salahuddin Pakaya-Vicky Prasetyo telah melaporkan syarat dukungan KTP untuk maju pada jalur perorangan.

Mereka mendaftar di KPU pada pukul 23.20 Wita. Yang membawa sebanyak 12.155 KTP pendukung. Yang datang hanya rombongan dan calon Salahuddin Pakaya, serta Vicky Prasetyo. Disebut-sebut sedang sakit dan dirawat di rumah sakit di Jakarta. Yang bersangkutan tidak bisa datang ke Kabupaten Pohuwato

Firman mengatakan, dokumen pendaftaran bakal calon sudah diterima. Ia menambahkan, saat ini KPU Pohuwato sedang melakukan verifikasi. Kami sudah menerima dokumennya dan sudah memberikan tanda terima kepada pasangan calon. Tahap saat ini kita akan melakukan verifikasi administratif, kita cek dulu beberapa hal terkait duplikasi support, misalnya ada double support

mengintip Kekayaan Vicky Prasetyo Yang Pencipta Lagu Terkenal Di Indonesia

Sekadar informasi, Salahuddin Pakaya merupakan pengacara asal Gorontalo, sedangkan Vicky Prasetyo merupakan artis asal ibu kota. Vicky pun mencoba bidang baru di dunia entertainment, ia membentuk band bernama KUDETA dan sering tampil di televisi. Posisi Vicky di band ini adalah sebagai vokalis.

Selain eksis di dunia entertainment, Vicky juga terjun di dunia bisnis. Vicky menjalankan banyak bisnis mulai dari dunia kuliner hingga suplemen. Seperti Bakso Boss Samson, Minuman Jelly Boss Samson, dan suplemen kesuburan Gladiator.

Demikian informasi mengenai 7 sumber kekayaan Vicky Prasetyo yang dikabarkan akan menikah dengan Marshanda. Meski penuh kontroversi, Vicky Prasetyo punya banyak sumber penghasilan.

Baca Selengkapnya…………Mengintip Kekayaan Umi Pipik Yang Besarkan 4 Anak Sendiri

radjaspin