Mengintip Kekayaan Umi Pipik Yang Besarkan 4 Anak Sendiri

Mengintip harta benda Umi Pipik selama hampir 10 tahun, Umi Pipik berjuang membesarkan keempat anaknya tanpa suami. Pada tahun 2013, Umi Pipik kehilangan suami tercinta, Ustaz Jefri Al Buchori, akibat kecelakaan sepeda motor. Sejak saat itu, Umi Pipik menjadi orang tua tunggal yang mengasuh keempat anaknya.

Tentu tidak mudah harus menghidupi 4 orang anak seorang diri. Apalagi saat itu keempat anak Umi Pipik masih berusia kecil. Meski berat, Umi Pipik rela bekerja keras menjadi tulang punggung keluarga. Siapa sangka, sumber penghasilan mendiang istri Uje ini tidak main-main. Dikutip Grid.ID dari Sripoku.com, berikut beberapa sumber penghasilan Umi Pipik yang jarang terekspos.

Restoran yang terletak di kawasan Bintaro ini diberi nama Mbok Judes. Sahabat ummi mohon doanya insyaallah minggu depan 17 september jam 10 pagi grand opening warung mbok judes di bintaro yuk. Jalan bintaro utama sektor 3 a pondok aren jakarta selatan

Mengintip Kekayaan Seorang Artis Bernama Umi Pipik Yang Besarkan 4 Anak Sendiri

Kue kering yang diberi nama sesuai produknya sendiri ini kini mendapat respon baik berdasarkan beberapa postingan Ummi Pipik. Tak lupa, Umi Pipik juga mengiklankan minuman coklat untuk menemani kuenya. Sudah Bekerja sama dengan seorang dokter, seorang Umi Pipik ini pun pada akhirnya meluncurkan rangkaian sebuah produk. Perawatan kulit, yang memiliki kecantikan wajah dan tubuh saat dalam beberapa waktu lalu.

Namun rupanya, perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu sempat ragu. Bukan karena takut sangat gagal, namun karena itu Umi Pipik justru sanagt merasa ragu. Karena telah menjadi wanita yang sudah bercadar. Istri mendiang Ustaz Jefri ini berpendapat, bisnis produk kecantikan pada umumnya menampilkan wajah dan kecantikan penjualnya.

Baca Selengkapnya…………Mengintip Harta Kekayaan Bupati Bolmut Depri Pontoh

radjaspin