Mengintip Kekayaan Lina Mukherjee Mempunyai Bisnis Emas

Mengintip Kekayaan Lina Mukherjee Belum lama ini, Lina Mukherjee menjadi. Perbincangan netizen terkait dugaan kasus penodaan agama lewat konten makan daging babi sambil mengucap bismillah. Saat ini, dia sangat juga resmi ditahan dan juga sudah di Lapas Wanita Merdeka, saat itu juga berada di. Palembang selama 20 hari sambil menunggu sebuah persidangan.

Kasus ini bermula saat Lina Mukherjee mengunggah video bertajuk Ayo Coba Kriuk Babi sambil mengucapkan bismillah. Video tersebut diunggah di TikTok, YouTube, dan Facebook pada 9 Maret 2023. Namun, ini bukan kali pertama Lina Mukherjee menjadi sasaran kritik netizen. Sebelumnya, ia mengenakan pakaian khas India saat menari di zebra cross Citayam Fashion Week.

Lina Mukherjee dikabarkan merupakan seorang pengusaha yang memiliki bisnis jual beli emas. Dalam bisnisnya tersebut, ia menjual emas dengan harga berkisar antara 3 hingga 400 juta rupiah.

Mengintip Kekayaan Lina Mukherjee Yang Punya Bisnis Emas Terbesar Hingga 400Jt Jual Beli Emas

Lina Mukherjee aktif mengunggah kontennya di media sosial, seperti TikTok, Instagram, dan YouTube. Saat ini jumlah pengikut TikTok mencapai 2,2 juta pengikut. Lina Mukherjee aktif mengunggah kontennya di media sosial, seperti TikTok, Instagram, dan YouTube. Saat ini jumlah pengikut TikTok mencapai 2,2 juta pengikut.

Kemudian, ia juga kerap diajak berkolaborasi dengan pembuat konten lainnya. Wanita kelahiran 1990 ini juga pernah diundang ke berbagai acara televisi sebagai bintang tamu. Jumlah pengikutnya yang banyak membuat banyak brand mengajaknya bekerja sama dan dipercaya untuk mempromosikan produk.

Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan, dirinya pernah memiliki pasangan yang berasal dari India. Hubungannya dengan pacarnya itulah yang membuatnya sering berkunjung ke India. Pasangannya pun membantunya bertemu dengan artis Bollywood yang dikagumi Lina.

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Kekayaan Dan Bisnis Desainer Zaskia Sungkar

radjaspin