Mengintip Kekayaan Dan Bisnis Desainer Zaskia Sungkar

Mengintip kekayaan Zaskia Gotik memang menyedot perhatian publik. Zaskia Gotik diketahui menjual rumah seharga Rp 750 juta di kawasan Cikarang. Saat diklarifikasi, Zaskia Gotik menjelaskan bahwa rumah yang dijual adalah milik adik perempuannya yang akan pindah ke Bandung. Untuk menjual rumah anda mempunyai adik, adik tersebut tinggal di rumah ibunya. Dia ingin tinggal di Bandung jadi dia minta dijual

Isu kebangkrutan membuat publik mengulik kekayaan Zaskia Gotik. Zaskia Gotik diketahui memiliki sejumlah bisnis yang menghasilkan uang ratusan juta setiap bulannya. Dangdut bergerak di bisnis kosmetik dan properti. Simak ulasan kekayaan Zaskia Gotik di bawah ini:

Pada tahun 2015 lalu, Zaskia Gotik diketahui telah merintis bisnis kos-kosan. Ia diketahui memiliki 10 kos dengan 20 kamar di setiap kosnya. Diperkirakan Zaskia Gotik memiliki 200 kamar kos yang disewakan. Selain bisnis kost, Zaskia Gotik juga merintis bisnis kosmetik.

Mengintip Harta Kekayaan Milik Zaskia Sungkar Seorang Desainer Hijab

Zaskia Gotik diketahui memiliki brand kosmetik ZG Beauty Skincare. Zaskia Gotik juga diketahui membuka usaha restoran di Bali. Ia membuka restoran bernuansa pedesaan bernama Jeerah. Ia membuka restoran bernuansa pedesaan bernama Jeerah.

Bertepatan dengan keputusannya untuk hijrah dan berhijab, usaha Zaskia Sungkar. Juga bergerak di bidang fashion hijab yang mewakili para muslimah yang menutupi aurat namun tetap bisa tampil gaya. Menjadi salah satu pionir bisnis artis di bidang brand fashion hijab, Zaskia Sungkar berhasil membawa fashion. Hijab ke level yang lebih tinggi dan tidak lagi dianggap kuno atau ketinggalan jaman.

Tidak main-main dengan usaha bisnisnya, Zaskia Sungkar dan saat itu terus berkarya lewat desain sebuah hasil. Fashionnya yang sudah sangat banyak digemari banyak orang lain . Lalu tidak heran jika dalam usaha bisnisnya itu juga sudah berhasil bertahan hingga saat ini yang berada di tengah gempuran. Bisnis fashion artis lain yang terus bermunculan.

Baca Selengkapnya…………Mengintip Harta Kekayaan Yenny Wahid Seorang Politikus

radjaspin