Mengintip Harta Kekayaan Reino Barack Punya Rp 280 Miliar

Mengintip kekayaan Reino Barack. Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dinilai asik tanpa ada eksposur yang berarti. Syahrini bahkan memutuskan menjadi pengangguran setelah menikah dengan pria konglomerat tersebut. Bikin Syahrini menganggur, kekayaan Reino Barack dikabarkan mencapai Rp 280 miliar pada 2022. Tak hanya itu, Reino juga memiliki berbagai aset mulai dari tanah hingga kendaraan.

Reino berasal dari keluarga pengusaha berpengaruh di Tanah Air, yakni keluarga Barack. Ayahnya adalah Rosano Barack, komisaris dan pendiri PT Global Mediacom, sedangkan Reino Barack menduduki posisi wakil presiden. Diketahui Global Mediacom merupakan perusahaan yang menghasilkan produk berupa serial dan animasi asli Indonesia.

Reino Barack merupakan pendiri Rakunten Indonesia yang juga menjabat sebagai direktur. Rakuten Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online.

Mengintip Harta Kekayaan Artis Reino Barack Punya Harta Rp 280 Miliar

Reino Barack juga merupakan investor di pasar modal. Berdasarkan catatan IDXChannel, Reino membeli saham Apple seharga USD 60 dan menjualnya seharga USD 70. Mantan kekasih Luna Maya itu juga menjabat CEO MNC New Media. MNC New Media membawahi Okezone.com dan aplikasi seluler WeChat.

Reino Barack juga seorang pencipta serial televisi. Salah satu karyanya adalah Bima Satria Garuda yang tayang di RCTI pada tahun 2013. Meski kerap menemani Reino Barack di Jepang, Syahrini beruntung masih cukup aktif di Instagram sehingga turut menghilangkan kerinduan para penggemarnya.

Syahrini saat itu juga sudah pernah berkunjung ke berbagai negara untuk menemani seorang suaminya itu. Bahkan namun kini mereka tampak tinggal di Singapura. Hal itu terlihat dari unggahan Syahrini yang mengonfirmasi kehamilannya dan menyebut Singapura sebagai lokasinya.

Baca Selengkapnya………….Mengintip Kekayaan Sudikerta Cawagub Yang Punya Rp 78.8 M

radjaspin