Mengintip Harta Kekayaan Dian Al Mahri Yang Bangun Masjid

Mengintip kekayaan Dian Al Mahri dikenal sebagai sosok dermawan dan banyak membangun masjid semasa hidupnya. Hajah Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais atau yang akrab disapa Dian Al Mahri, pendiri. Masjid Kubah Emas Depok, dimakamkan di depan atau di sisi barat Masjid Kubah Emas di Cinere, Depok, Jumat (29/3/2019).

Jenazah Dian Al Mahri dimakamkan pada pukul 12.55 WIB, setelah waktu pelaksanaan shalat Jumat. Sejumlah jemaah, tetangga, kerabat, keluarga besar, dan teman-teman Dian Al Mahri turut memenuhi acara pemakaman tersebut. Pemakaman itu pun berlangsung haru.

Eti (63), salah satu guru mengaji di Masjid Kubah Emas, tampak meneteskan air mata memandangi jenazah Dian Al Mahri. Eti mengatakan, Dian Al Mahri adalah salah satu murid favoritnya karena sosoknya yang dermawan. Dia sangat dermawan, dia tidak tunggu diminta dia langsung memberi sedekah ke orang-orang yang memerlukan

Mengintip Kekayaan Yang Dimiliki Seorang Dian Al Mahri

Sudah banyak itu dia bangun masjid, dia tidak mau orang kesusahan untuk pergi. Ibadah makanya dia bangun banyak masjid Hal yang sama juga dikatakan Lina, salah satu jemaah Masjid Kubah Emas. Ia mengatakan, Dian Al Mahri adalah sosok panutan lantaran sifatnya yang dermawan.

Saya suka banget belajar sama karena dia, baik, ramah, dan dermawan sekali. Saya kaget dapat kabar dia meninggal orang dia baru saja nikahkan cucunya Hal yang paling tak terlupakan dari sosok Dian. Al Mahri adalah mengajarkan dirinya untuk selalu bersedekah.

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Kekayaan Seorang Bupati Fadila Arafiq

radjaspin