Mengintip Kekayaan Ono Surono Punya Koleksi Kendaraan

Mengintip Kekayaan Ono Surono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar ini. Jauh sebelumnya, dia duduk di Dewan Pakar Dekopin Jabar. Termasuk Kepala Bidang Perikanan dan Kelautan Kamar Dagang dan Industri Indramayu. Sebagai wakil rakyat yang aktif, Ono Surono diberi mandat untuk melaporkan harta kekayaannya kepada negara.

Hal ini juga sudah sesuai dengan Undang-Undang (UU) pasal Nomor 28 Tahun. Dan berisi tentang 1999 tentang Penyelenggara Negara yang itu juga sudah sangat Bersih dan Bebas. Dari khasus Korupsi, lalu Kolusi dan Nepotisme. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN sendiri merupakan bagian penting dalam upaya pencegahan tindakan korupsi.

Penyampaian LHKPN pada masa wajib LHKPN dilakukan secara berkala satu kali. Dalam setahun untuk harta kekayaan yang dimiliki per tanggal 31 Desember. LHKPN disampaikan kepada KPK paling lambat tanggal 31 Maret tahun berikutnya. Dilansir dari laman e-LHKPN Senin 12 Februari 2024, Ono Surono tercatat rutin melaporkan harta kekayaannya kepada negara.

Mengintip Harta Kekayaan Ono Surono Yang Punya Kekayaan Koleksi Kendaraan Mewah

Berdasarkan LHKPN, ia memiliki total harta sebesar Rp. 4 Miliar. Namun karena ada hutang sebesar Rp. 540 juta, ia memiliki kekayaan bersih Rp. 3,4 Miliar. Alat dan mesin transportasi menjadi penyumbang kekayaan terbesarnya.

Dia memiliki dua sepeda, empat sepeda motor, dan lima mobil. Salah satu sepeda motornya bernilai lebih dari Rp. 200 juta. Motor tersebut adalah Ducati Monster 797 keluaran tahun 2017. Selain itu, Ono Surono juga memiliki uang tunai dan setara kas sebesar Rp. 456 juta.

Ono Surono tak hanya menjadi anggota DPR RI, ia juga dikenal sebagai Ketua Koperasi Perikanan. Laut Mina Sumitra, koperasi perikanan terbesar di Jawa Barat dalam hal produksi ikan laut. Ono Surono mempunyai dedikasi terhadap

Baca Selengkapnya……….Mengintip Kekayaan Milik Indra Bekti Punya Rp 45 Miliar

radjaspin