Mengintip Kekayaan Milik Indra Bekti Punya Rp 45 Miliar

Mengintip aset Indra Bekti yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai menjalani operasi pendarahan otak. Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan pengobatan suaminya. Hal itu dilakukan karena biaya rumah sakit Indra Bekti semakin hari semakin meningkat.

Keputusan Aldilla Jelita membuka donasi menuai kecaman dari warganet. Pasalnya Indra Bekti dikenal sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air. Bekti juga memiliki sejumlah usaha yang menjanjikan. Seperti yang telah disebutkan di atas, Indra Bekti merupakan salah satu presenter ternama di Indonesia.

Indra Bekti diketahui mendirikan manajemen yang membawahi sejumlah artis tanah air. Jajaran artis yang bernaung di Inbek Entertainment mulai dari Fitri Tropica hingga Deryansha. Bekti juga mengelola talent agency Inbek Plus yang menaungi CJR, Winxs, The Bangs, Sunday Krunch, dan mendiang Agung Hercules.

Indra Bekti rupanya memiliki keinginan untuk melatih masyarakat agar bisa berkomunikasi dengan baik di depan umum. Oleh karena itu, Bekti ikut mengembangkan sekolah khusus akting, vokal dan lain-lain. Ayah tiga anak ini mengajar public speaking.

Mengintip Harta Kekayaan Yang Dimilik Indra Bekti

Selain hiburan, Indra Bekti juga membuka usaha travel bernama Inbek Travel and Tour. Kantornya berlokasi di Jalan Kenanga, RT.1/RW.15, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Salah satu produk yang ditawarkan travel Indra Bekti adalah perjalanan umrah 9 hari.

Dengan beberapa sebuah jumlah pengikutnya yang juga telah mencapai 2,7 juta, Indra Bekti. Tentu saja saat itu sudah mendapatkan sebuah endorsement dari berbagai jenis produk. Melalui unggahan Instagram, Bekti terlihat beberapa kali mempromosikan berbagai produk.

Melihat banyaknya dengan adanya sebuah sumber kekayaan milik seorang Indra Bekti. Dan sudah ada di atas, tak heran jika Aldilla Jelita mendapat kritik karena melakukan penggalangan dana.

Baca Selengkapnya……….Mengintip Kekayaan Rano Karno Terjun Dunia Politik

radjaspin