Mengintip Kekayaan Williams Seorang Petenis Dunia Yang Pensi

Mengintip kekayaan Serena Williams yang menjadi sorotan usai memenangi laga pertamanya di AS Terbuka 2022, Senin 29 Agustus 2022. Dalam kemenangannya, Williams mengalahkan Danka Kovinic.

Sebelumnya, dalam wawancara eksklusif dengan majalah fesyen ternama Vogue, Williams mengungkapkan dirinya akan segera pensiun setelah US Open 2022. Keputusan Serena Williams untuk pensiun sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan majalah ternama Vogue. Namun majalah Vogue edisi Serena baru terbit untuk masyarakat umum pada 9 Agustus 2022 malam WIB.

Kepada Vogue yang menampilkan wajahnya di sampul majalah mereka edisi September 2022. Bertajuk “Farewell Serena“, Serena mengaku pensiun adalah keputusan tersulit yang harus diambilnya. Saya tidak pernah menyukai kata pensiun. Mungkin kata terbaik untuk menggambarkan apa yang saya lakukan adalah evolusi. “Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya berkembang dari tenis, menuju hal-hal lain. Yang penting bagi saya,” kata Williams, dikutip Jumat.

Mengintip Harta Kekayaan Serena Williams Seorang Pemain Petenis Yang Punya Rp 50,3 Miliar

Ada saatnya dalam hidup ketika kita harus memutuskan untuk bergerak ke arah yang berbeda. Saat-saat selalu sulit ketika Anda sangat mencintai sesuatu. Ya ampun, aku menikmati tenis. Namun kini, hitungan mundur telah dimulai.

Menurut Forbes, Williams memiliki investasi di lebih dari 60 startup melalui perusahaannya Serena Ventures, yang pada Maret 2022 mengumumkan bahwa. Mereka telah mengumpulkan pendanaan awal sebesar USD 111 juta. Dia juga memiliki saham kecil di tim sepak bola AS, Miami Dolphins.

Forbes itu juga telah mencatat, dari kemenangan yang berbeda dengan selama berlaga. Sebagai seorang petenis, Williams bisa mendapat penghasilan hingga mencapai USD 300.000 atau setara skitar Rp 4,4 miliar. Adik laki-laki Venus Williams juga menduduki peringkat ke-31 dalam daftar atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes (2022).

Baca Selengkapnya………….Mengintip Kekayaan Cinta Laura Yang Punya Harta Rp896 Miliar

radjaspin