Mengintip Kekayaan Cinta Laura Yang Punya Harta Rp896 Miliar

Mengintip kekayaan Cinta Laura. Berbicara mengenai artis dengan gaya hidup sederhana, nama Cinta Laura tidak bisa dilewatkan. Belakangan ini Cinta Laura menjadi perbincangan karena tak bangga menggunakan pesawat kelas ekonomi saat bepergian.

Momen Cinta Laura menaiki pesawat ekonomi terungkap melalui unggahan Instagramnya pada 29 April 2024. Tak sendirian, Cinta Laura menikmati fasilitas pesawat ekonomi bersama kekasihnya, Arya Vasco. Netizen pun ramai menyoroti keputusan Cinta Laura. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian kepada artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu karena kesederhanaan gaya hidupnya.

Padahal, jika dilihat dari karirnya di dunia entertainment, Cinta Laura sangat sukses dan penghasilannya pun tak main-main. Bahkan, kekayaan Cinta Laura diperkirakan mencapai angka yang fantastis lho. Kira-kira seberapa kayakah Cinta Laura yang sudah belasan tahun berkarir ini? Simak perkiraan kekayaan Cinta Laura.

Mengintip Kekayaan Cinta Laura Yang Punya Harta Rp 896 Miliar

Sejauh ini belum ada informasi yang menyebutkan secara detail berapa jumlah kekayaan Cinta Laura. Namun laman NetWorthSpot.com membuat perkiraan yang dipublikasikan pada 1 April 2024. Jumlah tersebut bahkan bisa melonjak hingga USD 55,12 juta atau sekitar Rp 896 miliar. Jika memperhitungkan pendapatan Cinta Laura di luar Instagram. Namun perlu diingat bahwa angka tersebut masih berupa perkiraan.

Sedangkan Cinta Laura dikenal sebagai artis yang tidak terlalu suka mengoleksi barang-barang mahal. Ia lebih memilih menggunakan uangnya untuk membangun sekolah gratis dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Selengkapnya…………..Mengintip Kekayaan Yudist Ardhana Punya Harta Banyak

radjaspin