Mengintip Kekayaan Yudist Ardhana Punya Harta Banyak

Mengintip segudang konten kreator asal Bali, Yudist Ardhana, mulai dari pesulap hingga YouTuber sukses di Indonesia. Penghasilannya dari menjadi pesulap hingga kini memegang Diamond Play Button pun berubah, berapa penghasilannya per bulan.

Ia dikenal dengan konten-konten hiburannya di akun YouTube miliknya yang memiliki 11,9 juta pelanggan. Bahasa dan gaya komunikasinya juga mampu menarik minat penonton untuk menonton video tersebut dalam waktu yang lama. Namun sebelum tenar menjadi YouTuber seperti sekarang, Yudist Ardhana mengaku dulunya adalah seorang introvert. Kepribadiannya saat kecil inilah yang menjadi alasan dia tertarik pada dunia sihir.

Karena ketika saya masih kecil, saya adalah anak yang introvert dan itulah alasan mengapa pesulap biasanya introvert. Ketika saya masih kecil saya menonton pertunjukan sulap David Copperfield di TV dan membayangkannya. Alangkah kerennya jika kita bisa melakukan hal-hal ajaib, seperti terbang, menghasilkan uang, dan membaca pikiran orang. Akhirnya saya terinspirasi ingin belajar sulap dan menjadi seorang pesulap

Mengintip Kekayaan Yudist Ardhana Punya Kekayaan Rp 34,5 Miliar Dari Youtube

David Copperfield sendiri dikenal sebagai pesulap paling sukses secara komersial dalam sejarah dan. Acara spesial televisi Copperfield-nya telah memenangkan 21 Emmy Awards dan 38 nominasi. Berawal dari hal tersebut, Yudist Ardhana kemudian mempelajari ilmu sulap dengan serius pada tahun 2005. Hingga akhirnya pada tahun 2009 ia memberanikan diri mengikuti beberapa perlombaan sulap.

Saat itu penghasilannya sendiri tidaklah besar dan jika tidak salah ia memperoleh penghasilan sekitar Rp 10 juta – Rp 30 juta. “Tombol Golden Play saya terima di akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018. Cukup cepat karena saat itu saya naik dari 100 ribu pelanggan menjadi satu juta pelanggan, dan penghasilan. Saya naik menjadi Rp 30 juta – Rp 70 juta per bulan, ucap pria kelahiran 13 Oktober 1987 ini.

Baca Selengkapnya………….Mengintip Kekayaan Florentino Perez President Real Madrid

radjaspin