Mengintip Kekayaan Riccie Nick yang Ingin Punya 100 Pacar

Menintip kekayaan Richie Nick. Jonatan alias Riccie Nick merupakan seorang influencer muda yang memiliki kekayaan miliaran. Pasalnya, investasinya pada aset kripto mengantarkannya menjadi miliarder di usia muda.

Pria yang akrab disapa Riccie ini diketahui berasal dari Medan, Sumatera Utara. Lahir pada 10 Juni 2001, Riccie dikenal publik dengan gaya rambut ‘landak’ dan gaya hidup glamornya. Masyarakat awam mengenal saya sebagai public figure dan Starboy. “Saat ini saya memiliki 9,1 juta pengikut di TikTok, 2,1 juta pengikut di Instagra. Dan 1,7 juta pelanggan di YouTube,” kata Riccie baru-baru ini.

Sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini, pria berusia 23 tahun ini hanyalah seorang pemuda. Meski sempat mendapat beasiswa untuk kuliah, nyatanya Riccie juga mengalami kehidupan yang sulit. Hingga ia rela bekerja sebagai petugas kebersihan untuk bertahan hidup.

Mengintip Kekayaan Riccie Nick Playboy Punya 100 Paca


Sebelumnya saya mendapat beasiswa dan kuliah di Western Sydney University, Australia namun tidak selesai karena Covid-19. Saya juga pernah bekerja di restoran, mencuci piring, menyapu, bahkan uang di rekening. Saya mencapai Rp 20.000 dan harus menginap semalam di stasiun.

Meski begitu, kehidupan Riccie kini berubah 180 derajat. Ia bahkan cukup sukses berinvestasi di aset kripto sehingga mampu menyenangkan dirinya sendiri.

Menariknya, Riccie kerap memamerkan pacar barunya di kontennya. Ia juga tak segan-segan mentraktir atau membelikan pacarnya barang-barang mahal atau sekedar makan malam mewah di restoran ternama.

Belakangan ini, Riccie dijuluki sebagai Raja iPhone karena kerap membagikan ponsel jenis terbaru kepada para pengikutnya. Ia bahkan membagikan gadget tersebut secara gratis kepada pengikutnya yang ia temui secara acak.

Baca Selengkapnya………… Mengintip Kekayaan Nabila Maharani Memiliki Rp 78,5 JT

radjaspin