Mengintip Kekayaan Nabila Maharani Memiliki Rp 78,5 JT

Mengintip kekayaan penyanyi Nabila Maharani dan Tri Suaka mendapat tempat tersendiri di kalangan banyak penggemarnya. Nabila Maharani dikenal sebagai penyanyi yang berjiwa muda, cantik, dan bersuara merdu. Nabila Maharani dan Tri Suaka menjadi pasangan duet dan penampilan mereka diunggah di YouTube.

Dari situlah Nabila Maharani dan Tri Suaka meraup rupiah. Jika dibandingkan, siapa yang lebih kaya? Duet Nabila Maharani dan Tri Suakai diawali pertemuannya di warung Pendopo Lawas kawasan Alun-Alun Utara Yogyakarta. Pertemuan itulah yang mengubah nasib Nabila Maharani,

Nabila Maharani kemudian menjadi populer berkat tayangan di YouTube saat ia bernyanyi bersama Tri Suaka. Banyak yang menyukai suara dan cara bernyanyi gadis 22 tahun asal Yogyakarta kelahiran 14 Februari 1999 ini. Busana yang dikenakan pun tak jarang banjir pujian.

Mengintip Kekayaan Nabila Maharani Dari Penghasilan Youtube Selama 1 Bulan

Kini, ia telah mengantongi ratusan juta rupiah setiap bulannya dari channel YouTube-nya. Prestasi tersebut berkat konsistensinya dalam menyanyi dan mengunggah di YouTube. Wanita yang diidentikkan dengan rambut panjang bergelombang ini semakin terkenal setelah berduet dengan Tri Suaka, musisi yang merantau ke Jogjakarta.

Selain memiliki suara yang merdu, Nabila juga memiliki paras cantik dan manis yang membuat siapa pun betah memandangnya. Nabila kini memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram-nya. Nabila kemudian membuat channel YouTube lain bernama Nabila Suaka yang telah disubscribe sebanyak 4,46 juta orang.

Peristiwa yang menimpa Tri Asylum dari YouTube kemudian menggambarkan betapa tidak ada seorang pun yang mengetahui nasib seseorang. Dulunya tak tenar, kini Tri Suaka bisa dipuja bak selebriti tahun depan. Begitulah jalan hidup yang dialami Tri Suaka, penyanyi dan YouTuber kenamaan asal Yogyakarta.

Baca Selengkapnya………..Mengintip Harta Kekayaan Via Vallen Rp 76,2 Triliun

radjaspin